Soal Kans Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024, Jawaban Pangeran Cikeas Nggak Disangka-sangka, Singkat, Padat dan Jelas!

Soal Kans Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024, Jawaban Pangeran Cikeas Nggak Disangka-sangka, Singkat, Padat dan Jelas! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tak banyak berkomentar saat ditanya potensi dirinya maju sebagai Calon Wakil Presiden Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Ia mengaku hanya mengamini saja soal isu tersebut.

"Saya tidak ingin komentar terlalu banyak di sana, kalau ada sesuatu yang baik dan itu menjadi harapan rakyat kita amini saja," katanya kepada awak media sambil tersenyum pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Dituding Mengunci Pintu Stadion Saat Tragedi Kanjuruhan, Security Officer Arema FC Akhirnya Blak-blakan, Omongannya Bikin Kaget, Ternyata….

Agus mengatakan bersahabat baik dengan Anies Baswedan sejak lama. Ia mengklaim bukan baru kenal saat-saat sekarang, tapi sudah sejak lama, bahkan saat Agus masih tentara, dan Anies sebagai akademisi.

"Kemudian dipertemukan lagi dalam sebuah dunia baru, dunia politik yang penuh dengan dinamika," tuturnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini mengklaim jika keserasian antar dirinya dan Anies semakin terbangun. Sebab, komunikasi dan silaturahim keduanya disebut semakin erat karena sering mendiskusikan persoalan yang terjadi hari ini.

"Yang jelas kemistri di antara kami terbangun dengan baik komunikasi, silaturahmi, yang semua itu sebenarnya kami dedikasikan mendiskusikan hal-hal yang bisa diperbaiki untuk Indonesia ke depan, karena kita tahu banyak sekali permasalahan hari ini, yang bisa kita carikan solusinya bersama," ucapnya.

"Dan itu membutuhkan kesamaan visi, kesamaan spirit dan juga dibungkus dalam sebuah narasi perubahan dan perbaikan. Saya berharap, ke depan semakin intensif komunikasinya," sambungnya.

Baca Juga: Nico Afinta Didepak Dari Kapolda Jatim Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kubu Rizieq Shihab Tetap Nggak Puas: Pak Kapolri, Dia Harus Dipidana!

Agus menekankan bahwa tidak ada yang pasti dalam politik. Yang bisa dilakukan sekarang, kata dia, melakukan usaha semaksimal mungkin dan mempersiapkan diri untuk menyambut hal yang tidak bisa diprediksi tersebut. 

"Saya tidak tahu kita ini sama-sama sedang berikhtiar dan menjemput takdir dalam politik segalanya mungkin terjadi. Yang bisa kita lakukan adalah mempersiapkan diri dan ikhtiar agar terjadi koalisi perubahan dan tentunya bisa direpresentasi oleh tokoh-tokoh yang bisa membawa itu semua," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover