Ferdinand Akan Deklarasi Halak Batak Untuk Ganjar, Catat Nih Tanggalnya!

Ferdinand Akan Deklarasi Halak Batak Untuk Ganjar, Catat Nih Tanggalnya! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean mantap mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi kandidat calon Presiden tahun 2024.

Keseriusannya ini dilihat dari deklarasi yang akan ia lakukan bersama relawan di Batak. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat suku Batak untuk bergabung bersamanya.

"Bagi kawan-kawan yang ingin ikut bergerak bersama saya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, saya informasikan bahwa saya akan membentuk pengurus dan sekretariat terlebih dahulu," kata dia dari Twitter @FerdinandHaean3 yang dikutip pada Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Disuruh Ngelamar Jadi Jubir Presiden, Ferdinand:  Ngabalin Cocok untuk menjawab Narasi Tak Berkualitas Refly Dkk

Deklarasi ini dilakukan pada tanggal 10 November, tepatnya pada Hari Pahlawan nanti. 

"Saya merencanakan akan DEKLARASI RESMI TANGGAL 10 NOVEMBER 2021 saat HARI PAHLAWAN!!," katanya.

Sebelumnya, saat ditanya mengenai alasan dirinya mantap mendukung Gubernur Jawa Tengah itu, Ferdinand mengatakan bahwa memang Ganjar layak menjadi Presiden.

"Saya menghitungnya dari timeline waktu ya bahwa dari nama-nama yang muncul saat ini menjadi capres dan cawapres bagi saya hanya sosok Ganjar yang patut dan layak dipilih," kata Ferdinand ketika dihubungi populis.id pada Minggu (24/10/2021).

Selain itu, Ferdinand meyakini bahwa hanya Ganjar yang berani bersikap tegas terhadap radikalisme, yang berani bersikap keras memerangi radikalisme dan intoleransi.

"Sementara dari calon-calon yang lain, justru saya melihat berselancar di panggung intoleransi dan radikalisme itu mereka berharap suara dari sana. Itu saya tidak suka," katanya.

Baca Juga: Mantap Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Lirik Deh Nama Relawan Yang Akan Dibuat Ferdinand, Namanya...

Ia membeberkan bahwa motivasi dirinya di dalam berpolitik ini satu-satunya adalah menjaga Indonesia dengan Pancasila. Maka, ia tidak pernah termotivasi menjadi politisi, apalagi menjadi seorang pejabat.

"Tapi tujuan saya berpolitik hanya untuk bangsa, saya ingin bangsa ini dijaga, dirawat maka saya harus mendukung siapa yang berani menjaga dan merawat bangsa ini. Itu yang ada di dalam pikiran saya," ujar mantan politikus Partai Demokrat itu.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini