Irjen Teddy Minahasa Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Arteri Dahlan: Bak Drama Sinetron yang TIdak Berkesudahan

Irjen Teddy Minahasa Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Arteri Dahlan: Bak Drama Sinetron yang TIdak Berkesudahan Kredit Foto: Istimewa

Publik sangat menyesalkan penangkapan Irjen Pol Teddy Minahasa karena selain baru dipercaya sebagai Kapolda Jawa Timur, ia merupakan anggota polri dengan status perwira tinggi.

Atas penangkapan tersebut, anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan menyayangkan penangakapan Irjen Pol Teddy Minahasa. Arteria menilai, peristiwa yang terjadi di Korps Bhayangkara bak drama sinteron yang berkelanjutan.

Irjen Pol Teddy Minahasa yang baru dipromosikan menjadi Kapolda Jawa Timur malah ditangkap oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Dipropam) Polri, lantaran diduga terlibat kasus narkoba.

“Kejadian demi kejadian dalam tubuh Polri ini kan seperti drama sinetron yang tidak berkesudahan meluluhlantahkan kerja keras kami selama 20 tahun, pastinya harus dihentikan,” kata Arteria, Jumat (14/10).

Baca Juga: Kapolda Jatim Ditangkap Karena Diduga Kasus Narkoba, Gus Umar Apresiasi Langkah Kapolri, Bilang Begini

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) tersebut mengaku dirinya mendapat kabar penangkapan Irjen Teddy pada Jumat pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Niat Kaesang Masuk Politik Dikuliti, Ternyata Trah Jokowi Mau Nyaingin Trah Soekarno!

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover