Hasto Bandingkan Pembangunan Jakarta dengan Surabaya, Politisi Golkar: Ntar Kalau Dibandingkan dengan Jokowi, Langsung Cengeng Dia!

Hasto Bandingkan Pembangunan Jakarta dengan Surabaya, Politisi Golkar: Ntar Kalau Dibandingkan dengan Jokowi, Langsung Cengeng Dia! Kredit Foto: Twitter/Hasto Kristiyanto

Politisi Golkar Andi Sinulingga merespons pernyataan dari Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang membandingkan pembangunan Kota Jakarta dengan Kota Surabaya.

Andi Sinulingga menyetil Hasto Kristiyanto langsung menangis jika yang dibanding-bandingkan adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya itu, ia juga menyindir Sekjen PDIP itu sering menuding terkait berbicara soal etika, namun dirinya sendiri yang paling beretika.

Entar kalau di banding2kan dgn jokowi, langsung cengeng dia, tuding sana sini ngomong etika, seperti dia yg paling beretika,” cuitan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id, Minggu (16/10/2022).

Diketahui, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di hadapan wali kota dan bupati dari PDIP, menyinggung kepala daerah yang belum pernah berprestasi.

Baca Juga: Hasil Survei: Elektabilitas NasDem Makin Hancur Setelah Capreskan Anies Baswedan, PDIP Tetap Paling Oke!

Kemudian, Hasto membandingkan antara DKI Jakarta dengan Surabaya.

Menurutnya, dibandingkan DKI Jakarta, Surabaya anggarannya lebih kecil. Ia juga menyebutkan APBD DKI Jakarta sampai berjumlah Rp 313 triliun dan APBD Surabaya hanya mencapai 50 triliun untuk lima tahun.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover