Perhatian! Awal November, KIB Akan Deklarasikan Capres 2024

Perhatian! Awal November, KIB Akan Deklarasikan Capres 2024 Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Beberapa partai sudah mendeklarasikan Capres mereka untuk diusung dalam pemilu 2024. Sama halnya dengan partai Golkar bersama KIB akan mendeklarasikan Capres dan Cawapres 2024 dalam waktu dekat ini. 

Perkiraannya bulan November menjadi bulan yang tepat untuk mendeklarasikan Capres dan Cawapres yang nantinya lokasi deklarasi Capres dan Cawapres 2024 akan dilakukan di wilayah Indonesia Timur. 

"Acara selanjutnya kita persiapan di awal November di wilayah Indonesia timur," ujar Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Golkar. 

Baca Juga: Hasto Bandingkan Pembangunan Jakarta dengan Surabaya, Politisi Golkar: Ntar Kalau Dibandingkan dengan Jokowi, Langsung Cengeng Dia!

Baca Juga: Partai Golkar Gak Tahu soal Isu Reshuffle Kabinet: Itu Urusan Para Dewa

Hingga kini, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) belum menentukan siapa yang akan maju sebagai Capres dan Cawapres 2024 karena mereka masih merumuskan visi dan misi bersama.

Lain halnya dengan partai Golkar yang tetap konsisten dan komitmen mendukung Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Golkar sebagai Capres 2024. Menurut kader Golkar, Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Jokowi. 

Berbeda dengan partai PAN dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Namun, nantinya untuk hasil keputusan akhir masih dalam proses rembukan bersama yang nantinya akan diumumkan oleh Airlangga Hartarto. 

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover