Sepak Terjang Irjen Teddy Minahasa Terkuak Soal Tuduhan Narkoba: Setelah Bintang-bintang di Geng Ferdy Sambo Banyak Disisihkan...

Sepak Terjang Irjen Teddy Minahasa Terkuak Soal Tuduhan Narkoba: Setelah Bintang-bintang di Geng Ferdy Sambo Banyak Disisihkan... Kredit Foto: Istimewa

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, menyebut Irjen Teddy Minahasa bernasib tragis atas tuduhan kasus narkoba sebelum resmi menjabat Kapolda Jawa Timur.

"Semua ini masih keterangan sepihak dari Mabes Polri. Kita belum bisa menggali cerita versi Teddy Minahasa," tulis Dahlan dikutip dari Disway.id pada Selasa (19/10/2022).

Dalam tulisan berjudul Teddy Minahasa itu, Dahlan menulis mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut adalah lulusan terbaik Akpol tahun 1993. 

"Tapi karirnya setelah itu tidak lagi ke atas. Memang tidak juga ke bawah. Lebih tepat hanya ke samping: jadi Kapolda Banten yang wilayahnya begitu kecil, lalu Wakapolda Lampung, dan masuk ke staf ahli. Agustus tahun lalu ia jadi Kapolda lagi, namun masih di wilayah kelas B, Sumatera Barat (Sumbar)," lanjut Dahlan dalam tulisannya.

Maka teman-temannya melihat Teddy bukan pemilik bintang yang terang. Yang tidak perlu didekati atau ditempel. Berbeda dengan grup Ferdy Sambo.

Baca Juga: Bohongi Pimpinan, Begini Detik-detik Ferdy Sambo Marah Besar Setelah Tahu CCTV Diserahkan ke Polres Jaksel...

"Dia bukan kelompok Sambo yang cemerlang," tulis Dahlan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover