Ketum PSSI dan Presiden FIFA Main Bola di Tengah Duka Kanjuruhan, ‘SHAME ON YOU’ Trending Twitter, Ibu Susi Sampai Tepok Jidat!

Ketum PSSI dan Presiden FIFA Main Bola di Tengah Duka Kanjuruhan, ‘SHAME ON YOU’ Trending Twitter, Ibu Susi Sampai Tepok Jidat! Kredit Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, ikut mengomentari aksi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Presiden FIFA Gianni Infantino yang bermain bola di tengah duka Kanjuruhan.

Lewat beberapa cuitan di media sosial Twitter-nya, Susi terlihat mengecam tindakan yang dilakukan Iwan Bule dan Gianni tersebut.

Baca Juga: Heru Budi Putar Otak Hijaukan Monas yang Digunduli Anies Baswedan, Menteri Erick Ikut Turun Tangan

Awalnya, Susi membalas cuitan PSSI yang berisi sejumlah foto saat Iwan Bule melakukan fun football bersama Gianni beserta jajarannya. Ia membalas kicauan tersebut hanya dengan emoji tepuk jidat dan muka heran.

Setelah itu, ia membalas cuitan lainnya, bahkan Susi blak-blakan mengatakan kalau FIFA tidak tahu malu.

“What a shame on you @FIFAcom,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @susipudjiastuti yang diunggah pada Rabu (19/10/2022).

Tidak hanya Susi, banyak netizen yang mengkritik PSSI dan FIFA karena menyelenggarakan fun football saat situasi masih dalam suasana duka akibat tragedi Kanjuruhan.

Terlebih, satu orang Aremania dikabarkan meninggal dunia pada hari yang sama digelarnya laga persahabatan PSSI dan FIFA tersebut sehingga total korban wafat dalam tragedi Kanjuruhan bertambah menjadi 133 orang.

Akibat hal tersebut, kalimat ‘SHAME ON YOU’ menjadi salah satu trending Twitter dengan lebih dari 24.000 cuitan.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Geregetan! Pemeriksaan Tragedi Kanjuruhan Dibatalin, Eh Ketum PSSI Malah Asyik Main Bola Bareng Presiden FIFA

“Shame on you, @FIFAcom,” kata @panfitfoot*** sambil mengunggah foto meninggalnya salah satu Aremania dengan momen saat Iwan Bule dan Gianni bermain bola.

“Shame on you FIFA President Gianni Infantino, and you Chairman of PSSI @iriawan84 ..!!” tegas @ferd****.

“shame on you Iwan Bule, @PSSI & @FIFAcom,” tutur @bonek_bel****.

“Gak tau malu...pssi & fifa sama sama bobrok...fifa pun gw rasa gak pernah kontrol, monitoring dan evaluasi ke anggotanya terkait aturan2 yg mereka buat..contoh penggunaan gas air mata dalam pertandingan...kejadian makanya...shame on you FIFuck dan PSshit,” pungkas @alRiccar****.

“SHAME ON YOU PSSI FIFA,” imbuh @prayudaerf****.

Selain itu, masih banyak cuitan yang dibuat netizen dengan menggunakan kalimat ‘Shame On You’ untuk menyatakan kekecewaan kepada PSSI dan FIFA.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover