Hari Ini! Golkar Akan Gelar Perayaan Puncak HUT Ke-58, Presiden Jokowi Akan Hadir

Hari Ini! Golkar Akan Gelar Perayaan Puncak HUT Ke-58, Presiden Jokowi Akan Hadir Kredit Foto: Taufik Idharudin

Partai Golkar baru saja berulang tahun pada Kamis, 20 Oktober 2022 yang ke-58 tahun. Golkar akan merapatkan barisan dan pemantapan barisan fraksi partai Golkar dalam memenangkan pemilu 2024. 

Dengan memiliki tagline Golkar Menang, Rakyat Sejahtera! Golkar dalam HUT-nya ke-58 tersebut akan merapatkan barisan dan memantapkan barisan partai Golkar dalam memenangkan pemilu 2024. 

Hal ini sesuai dengan pidato yang diucapkan oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar yang menyatakan, target partai Golkar adalah memenangkan pemilu 2024. Selain itupun, para anggota legislatif dari tingkat pusat atau kabupaten agar meraih 20.000 suara di pemilu 2024. 

Partai yang diketuai Airlangga Hartarto menggelar sejumlah rangkaian acara dimulai pada Rabu (19/10/2022). Lantas, seperti apa fakta-fakta terkait HUT Golkar? 

  • Berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 

Agenda ini merupakan agenda wajib yang partai Golkar lakukan setiap HUTnya. Hal ini merupakan sebagai bentuk penghormatan kepada para tokoh-tokoh pahlawan yang sudah mendahului kita semua.

  • Jalan Sehat Bersama Golkar 

Jalan sehat bersama Golkar juga menjadi salah satu agenda h-1 sebelum perayaan HUT Partai Golkar. Jalan sehat juga sebagai bentuk mendekatkan seluruh kader. Bahkan peserta jalan sehat pada Minggu (16/10) mencapai 2,7 juta orang. 

Baca Juga: Nyinyiran Orang Golkar Buat Pj Gubernur DKI Nggak Kira-kira, Sebut Heru dan Ahok Sama-sama Tak Becus: Kita Pilih Lagi Gubernur yang Bener!

  • Menggelar Tasyakuran di JI-Expo Kemayoran 

Kamis (20/10) Partai Golkar menggelar acara tasyakuran HUT ke-58 di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran), Kamis, 20 Oktober 2022. Seluruh jajaran pengurus DPP Partai Golkar hadir dalam perayaan tasyakuran ini.

Bukan hanya itu, tasyakuran ini juga dihadiri oleh para senior partai Golkar seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan banyak lainnya. Setelah acara tasyakuran akan dilanjutkan dengan penguatan visi misi koalisi Indonesia bersatu (KIB). 

Baca Juga: Golkar Targetkan 48 Juta Suara pada Pemilu 2024, Ketum Airlangga Ngomong Begini

  • Hari Ini, Puncak HUT Golkar Akan dihadiri Presiden Jokowi dan Para Petinggi Lainnya 

Perayaan puncak HUT Golkar akan digelar pada hari ini, Jumat (21/10) yang akan digelar di Kemayaron. Acaranya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga selesai. 

Adapun sederet tokoh penting yang diundang yaitu jajaran Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin, para pimpinan partai politik yang lain, hingga Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan juga masuk dalam list tamu undangan. 

"Ya kita undang semua, ya siapa yang datang dan enggak bisa datang saya enggak tau, itu panitia yang ngurusin," kata Doli ditemui di JIExpo Kemayoran, Kamis (20/10/2022) yang dilansir dari berbagai sumber. 

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover