Bareng Pengacara Brigadir J Dicekal dari Acara TV, Eks Kabareskrim Polri Beberkan Alasannya, Ternyata Karena Hal Ini, Nggak Disangka-sangka!

Bareng Pengacara Brigadir J Dicekal dari Acara TV, Eks Kabareskrim Polri Beberkan Alasannya, Ternyata Karena Hal Ini, Nggak Disangka-sangka! Kredit Foto: Tangkapan layar/Youtube ILC

Eks Kabareskrim Polri Susno Duadji dicekal dari salah satu acara TV. Mengenai hal itu, Susno pun membeberkan alasan dirinya ditolak oleh acara TV tersebut.

Sebelumnya, diketahui Susno Duadji dengan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak batal menjadi narasumber di acara televisi yang membahas terkait persidangan Ferdy Sambo cs.

Susno mengatakan, dirinya juga tak menduga terkait peristiwa yang menimpanya. Namun, ia melihat ada intervensi dari tangan ajaib yang menyebabkan stasiun TV tersebut membatalkan kehadirannya.

“Ini masih ada tangan-tangan ajaib yang bermain,” ujar Susno dilansir dari kanal Youtube-nya, Jumat (21/10/2022).

Ia juga membongkar percakapan dengan salah satu kru TV yang menghubunginya. Ia mengatakan perkataan kru TV tersebut begitu lucu. Karena, lima menit sebelum sampai, kru TV itu menanyakan keberadaannya dan meminta agar dirinya tidak datang ke acara tersebut.

“Nah lima menit lagi mau sampai ke Epicentrum, saya ditelepon lagi, teleponnya lucu. Lucunya nggak masuk akal, kayak saya dikasih permen aja,” katanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ketahuan Sempat Salami Seseorang Sebelum Sidang, Ternyata Oh Ternyata, Sosoknya Nggak Disangka-sangka!

Kru TV yang menghubunginya berkata bahwa Susno dibutuhkan untuk hadir di acara Indonesia Lawyers Club (ILC).

"'Pak, sudah sampai mana. Gini Pak, mohon maaf sekali Bapak sangat diperlukan oleh Pak Karni Ilyas. Diperlukan untuk acara ILC. Tapi bapak tampil di acara ini'," ucap kru TV.

Terkait hal itu, ia mengungkapkan rasa kekecewaannya atas peristiwa yang menimpanya ini.

Baca Juga: Buku Hitam Ferdy Sambo Bikin Heboh, Kompolnas Ungkap Bukan Karena Ada Rahasia, Tapi...

"Padahal sudah ada Undang-Undang Pers, Undang-Undang Penyiaran. Kok masih ada yang tunduk, masih ada yang bermain begitu," ungkapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover