Eng-Ing-Eng... Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Eng-Ing-Eng... Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa Kredit Foto: (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa menggantikan Henry Yosodiningrat.

Hotman mengaku memang sejak awal sudah diminta untuk membela Teddy, namun pengacara kodang tersebut sempat menolak karena kesibukannya. Sehingga posisi kuasa hukum diemban oleh Henry untuk sementara waktu.

"Dari awal sudah diminta cuma Hotman sibuk bisnis di Bali. Dari paling awal sudah diminta," kata Hotman dalam keterangannya dikutip dari detikcom, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: Keras! Najwa Shihab Singgung Kasus Sambo, Kanjuruhan, dan Teddy Minahasa: Ini karena Kultur Jelek Polri

Setelah urusannya selesai, kini akhirnya Hotman menerima tawaran Teddy Minahasa.

Dia pun mengaku akan mempelajari terlebih dulu mengenai kasus yang menjerat Irjen Minahasa, sebelum mengambil langkah hukum demi pembelaan kliennya tersebut.

"Pelajari dulu," ungkapnya.

Irjen Teddy Minahasa ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Ia diduga menjual sabu barang sitaan Polres Bukittinggi.

Baca Juga: Ini Alasan Henry Yoso Mau Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Simak!

Kendati demikian, Teddy membantah tuduhan sebagai pengedar narkoba. Pengacara Teddy Minahasa sebelumnya, Henry Yosodiningrat mengatakan bahwa kliennya tahu soal penyisihan 1 persen dari total 41,4 persen barang bukti, tetapi Teddy mengeklaim itu untuk keperluan operasi narkoba dengan teknikĀ undercover control delivery.

"Penggunaan untuk barbuk yang disisihkan itu antara lain bisa untuk teknik undercover, untuk operasi-operasi selanjutnya, bukan untuk dijual. Nah, ini kenapa dijual? Kaitannya dengan upaya untuk menjebak si Linda," tutur Henry, Selasa (18/10).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover