Gegara Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris Dirujak Habis-habisan Netizen: Jangan Hanya Mementingkan Uang!

Gegara Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris Dirujak Habis-habisan Netizen: Jangan Hanya Mementingkan Uang! Kredit Foto: (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Pengacara kondang Hotman Paris dicibir habis-habisan oleh netizen lantaran menjadi kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa dalam kasus pengedaran narkoba.

Cibiran itu bermula saat Hotman Paris memposting foto di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Minggu (23/10/2022).

Pada instagramnnya itu, Hotman Paris memposting potongan berita dari salah satu media nasional. Dalam potongan berita itu, Hotman Paris disebutkan menjadi pengacara baru dari Irjen Teddy Minahasa.

Baca Juga: Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Segini Tarif Sewa Hotman Paris! Miliaran

Sontak saja, postingan Hotman Paris itu telah disukai lebih dai 36 ribu kali dan dikomentari oleh lebih dari 2.000 pengikutnya di instagram.

Banyak dari netizen itu yang menyatakan ketidaksukaannya karena Hotman Paris membela Irjen Teddy Minahasa yang merupakan tersangka kasus narkoba.

“Sebagai seorang pengacara, anda seharusnya membela yang sebenarnya yang salah tetap salah. Tetapi dengan adanya mengerti masalah hukum dan pengacara terkenal jangan hanya mementingkan uang, tapi bela orang sesuai hukum,” tulis akun @dafitz_.

Baca Juga: Eng-Ing-Eng... Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Netizen lain juga memberikan komentar lain yang tak kalah menohok. Ada yang menyebut Hotman Paris sedang butuh uang karena uangnya telah dihabiskan saat perayaan ulang tahun.

“Maklum kemarin ultah udh hbs byk,kebongkaran uangnya, jd cr untung lagi..itulan seorang Hotman,” tambah akun @thio_kie_li.

Ada juga netizen yang menyayangkan kenapa Hotman Paris mau menerima tawaran Irjen Tedy Minahasa menjadi kuasa hukumnya.

“No No No No, sayang sekali om, kenapa di ambil,” timpal akun @yesakristian.

Sementara itu, Hotman Paris sendiri dikenal sebagai seorang pengacara handal di Indonesia. Dia kerap memenangkan sejumlah kasus. Bahkan dari kabar yang beredar, Hotman Paris mendapat bayaran di atas 1 miliar per kasus yang ditanganinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terkini

Populis Discover