Gagal Dapat Kepuasan, Putri Candrawathi Murka Terus Provokasi Ferdy Sambo dan Ikut Rancang Pembunuhan Brigadir J, Sadis!

Gagal Dapat Kepuasan, Putri Candrawathi Murka Terus Provokasi Ferdy Sambo dan Ikut Rancang Pembunuhan Brigadir  J, Sadis! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa Hukum keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengklaim Putri Candrawathi adalah otak pembunuhan Brigadir J. Dia menyebut Brigadir J dihabisi lantaran Putri gagal merayu ajudannya itu untuk berbuat terlarang.

Kesal atas sikap Brigadir J menolak mentah-mentah rayuannya, Putri kata Kamaruddin lantas memprovokasi suaminya Ferdy Sambo dengan mengarang cerita dirinya dilecehkan Brigadir J, sayangnya provokasi Putri justru ditelan mentah-mentah oleh Ferdy Sambo dan langsung merencanakan pembunuhan di Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

Baca Juga: Putri Candrawati Rayu Brigadir J untuk 'Ena ena' Peran Pendeta Gilbert Malah Terbongkar, Nah Loh

“Tidak sampai dia mendapatkan kepuasan itu (hasrat) dari Josua, maka dia provokasi suaminya dengan menuduh Josua kurang ajar. Peran Putri Candrawathi pertama menggoda Brigadir J, menggoda supaya dia diperkosa tapi enggak kesampaian. Karena Brigadir J pernah mendengar khotbahnya Pendeta Gilbert Lumoindong, dia pendeta terkenal 'kalau kamu digoda wanita yang tidak kamu kehendaki kamu berlari, bukan mendekat'. Nah Yosua sudah benar dia berlari keluar," kata Kamarudin dikutip Populis.id Senin (24/10/2022).

Kamaruddin mengatakan ada banyak bukti Putri Candrawathi menggoda Brigadir J, salah satunya adalah memanggil Brigadir J untuk menemuinya di dalam kamar di rumah mereka di Magelang, Jawa Tengah, itu terjadi setelah Brigadir J cekcok dengan Kuat Ma’ruf, pertemuan Brigadir J dan Putri selama sekitar 15 menit di dalam kamar ini juga dibenarkan oleh tersangka lainnya yakni Bripka Ricky Rizal. 

"Yang kedua fakta perbuatannya (Putri Candrawathi) dia mengundang lagi ke kamar tidurnya, ini kan tidak lazim," katanya.

Lantaran menjadi otak pembunuhan, Kamaruddin mengatakan Putri Candrawathi sudah selayaknya dijerat pakai pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. Sebab selain memprovokasi suaminya, Putri juga disebut dalam penyusunan rencana pembunuhan Brigadir J. 

Baca Juga: Ngomel-ngomel! Omongan Kamaruddin Simanjuntak Buat Polisi Nggak Ada Obat: Mereka Mental Uang, Jadi Budak Mafia Narkoba dan Judi Online!

"Putri ikut merancang pembunuhan itu, menyiapkan uangnya, ada perannya jelas menyiapkan uangnya dan merancang pembunuhan sudah (tepat dijerat Pasal 340) yang seharusnya lebih dulu digantung dia (Putri Candrawathi) karena dialah otaknya. Sebetulnya Ferdy Sambo itu ngikutin dia (Putri), karena dia hasratnya tidak terpuaskan,” tuntasnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover