Simpatisan Ganjar Mencak-mencak Jagoannya Disanksi PDIP: Puan Dilindungi, Ganjar Digembosin!

Simpatisan Ganjar Mencak-mencak Jagoannya Disanksi PDIP: Puan Dilindungi, Ganjar Digembosin! Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial, Jhon Sitorus pasang badan membela Ganjar Pranowo yang diberikan sanksi teguran lisan oleh DPP PDIP lantaran pernyataan siap menjadi Capres 2024.

Relawan pendukung Ganjar ini menyebut, pernyataan Gubernur Jawa Tengah tersebut ihwal pencapresan tidak melanggar aturan partai sehingga tak pantas diberikan sanksi.

"Pak Ganjar Pranowo itu kader terbaik dan loyalis PDIP. Pernyataan siap menjadi Capres jika ada Parpol yang mengusung tidak melanggar aturan partai," tegas Jhon Sitorus melalui akun Twitternya, Senin (24/10/2022).

Baca Juga: Ganjar Serahkan Amplop Cokelat ke Ketua DPP PDIP, Isinya Tak Terduga!

Dia menegaskan bahwa respons DPP PDIP terhadap pernyataan Ganjar sangat berlebihan.

Ia melihat respons tersebut seperti ada upaya melindungi Puan Maharani yang digadang-gadang akan maju menjadi Capres 2024. Di sisi lain, ada upaya menjatuhkan nama Ganjar.

Baca Juga: Imbas Blak-blakan Ngaku Mau Nyapres, PDIP Layangkan Teguran Keras Buat Ganjar Pranowo, Lain Kali Lebih Disiplin ya Mas!

"Justru reaksi PDIP hari ini adalah bagian dari kepanikan bahwa Puan Maharani harus dilindungi dengan cara apapun," tegasnya.

Diketahui, memang nampak persaingan ketak di internal PDIP untuk merebutkan tiket Capres 2024. Persaingan itu antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover