Febri Diansyah Ngotot Soal Pelecehan Ibu Putri, Jawaban Kamaruddin Auto Kena Mental: Nenek Peot Ngaku Diperkosa Anak Muda, Nggak Masuk Akal!

Febri Diansyah Ngotot Soal Pelecehan Ibu Putri, Jawaban Kamaruddin Auto Kena Mental: Nenek Peot Ngaku Diperkosa Anak Muda, Nggak Masuk Akal! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak melontarkan sindiran pedas terhadap Putri Candrawathi dan suaminya Ferdy Sambo.

Kamaruddin jengkel sebab pasangan suami istri itu sampai sekarang tidak pernah meminta maaf kepada keluarga Brigadir J dan mengakui kesalahannya atas peristiwa berdarah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Putri Candrawathi Rayu Brigadir J Berbuat Terlarang Mumpung Pak Sambo Lagi Nggak Ada di Rumah, Peran Pendeta Gilbert Malah Terkuak!

Justru sebaliknya, Putri Candrawathi tetap ngotot mengklaim dirinya dilecehkan Brigadir J hingga berujung aksi pembunuhan yang dilakukan suaminya itu. Sementara itu Ferdy Sambo juga konsisten pada pernyataannya, dia mengatakan menghabisi Brigadir J demi membela harkat dan martabat keluarganya.

Menurut Kamaruddin, alibi kasus pelecehan dalam peristiwa pembunuhan Brigadir J jelas tidak masuk akal dan sukar dinalar, sebab Brigadir J adalah pemuda gagah yang tidak mungkin tertarik pada  istri atasannya sendiri dan nekat melakukan perbuatan asusila. Kamaruddin lantas menyebut Putri Candrawathi adalah nenek peot.

“Ferdy Sambo sudah membunuh tapi berkelit terus. Dan, nenek peot mengaku diperkosa sama anak muda, kan nggak masuk akal toh. Masih banyak yang muda-muda,” kata Kamaruddin Simanjuntak kepada wartawan Senin (24/10/2022). 

Kamaruddin melanjutkan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi seharusnya meneladani sikap kesatria eks anak buah mereka Bharada Richard Eliezer yang mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga  Brigadir J. Sebagai seorang jenderal bintang dua Ferdy Sambo dianggap lebih pengecut dari bawahannya sendiri. 

“Ya kita harus memaafkan orang minta maaf dong. Orang Tuhan aja memaafkan, kita masa nggak maafin orang. Intinya kalau minta maaf dimaafkanlah,” tegasnya. 

Kubu Putri Candrawathi Ngotot Soal Pelecehan

Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah tetap ngotot mengklaim kliennya dilecehkan oleh Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) kendati klaim itu sudah diragukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang perdana yang digelar pada Senin pekan lalu. Eks Jubir KPK itu mengklaim pihaknya saat ini sudah mengantongi sedikitnya empat alat bukti untuk memperkuat klaim mereka. 

Baca Juga: Febri Diansyah Nggak Mau Tahu, Pokoknya Brigadir J Lecehkan Bu Putri: Kami Punya 4 Alat Bukti!

“Ada empat bukti yang mendukung adanya peristiwa kekerasan seksual terhadap Ibu Putri,” kata Febri kepada Wartawan Senin (24/10/2022). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover