Soal Perintah Teddy Minahasa untuk Sisihkan 5 Kilogram Sabu Buat Pancingan Sudah Sesuai Prosedur, Hotman Paris Bilang Begini

Soal Perintah Teddy Minahasa untuk Sisihkan 5 Kilogram Sabu Buat Pancingan Sudah Sesuai Prosedur, Hotman Paris Bilang Begini Kredit Foto: (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris klaim perintah TM ke AKBP Doddy Prawiranegara untuk menyisihkan lima kilogram barang bukti sabu untuk pancingan sudah sesuai prosedur. Bahkan, dia menyebut praktik tersebut sudah lumrah untuk keperluan penyamaran.

"Itu katanya udah praktik begitu, SOP-nya begitu, untuk undercover," kata Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/10).

Baca Juga: Resmi Dipindahkan ke Rutan Polda Metro Jaya, Kuasa Hukum Teddy Minahasa Beri Respon Begini, Simak!

Namun, Hotman mengklaim, Teddy tidak pernah menyentuh bahkan melihat langsung barang bukti lima kilogram sabu yang disisihkan tersebut. Dia menyebut barang bukti itu sepenuhnya di bawah pengawasan Doddy selaku mantan Kapolres Bukittinggi.

Teddy Minahasa tidak pernah melihat itu barang bukti, tidak pernah menyentuh. Semuanya itu di bawah pengawasan Kapolres," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover