Adik dari Brigadir J Tidak Diizinkan Memakaikan Pakaian ke Jenazah Usai Autopsi: Udah Tunggu Aja!

Adik dari Brigadir J Tidak Diizinkan Memakaikan Pakaian ke Jenazah Usai Autopsi: Udah Tunggu Aja! Kredit Foto: PMJ News/Fjr

Mahareza Rizky Hutabarat yang merupakan adik dari Brigadir J mengaku bahwa ia tidak diizinkan untuk memakaikan baju untuk jenazah Brigadir J yang merupakan kakak kandungnya setelah selesai diautopsi. Hal tersebut ia sampaikan di Kanal YouTube Irma Hutabarat.

Baca Juga: Pernah Punya Masalah dengan Brigadir J, Ketua Majelis Hakim Minta JPU untuk Hadirkan Sosok Ini pada Persidangan Pekan Depan, Simak!

Reza mengata4kan awalnya ia ingin melihat jenazah dari Brigadir J setelah diautopsi sekalian untuk memakaikan pakaian ke jenazah sang kakak. Ia awalnya diizinkan oleh dokter forensik lalu, dilarang oleh pihak kepolisian.

"Waktu dokter keluar dua-duanya perempuan, dia ngomong autopsi baru selesai dua puluh menitan, terus lagi bersihin lukanya karena ada beberapa luka tembakan, saat dokter lagi ngomong itu, mau ngomong lagi langsung distop anggota Provos, seorang Komjen," ucap Reza.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover