Bripka RR Bakal Sampaikan Sesuatu ke Keluarga Brigadir J, Kuasa Hukum: Dia Tidak Bisa…

Bripka RR Bakal Sampaikan Sesuatu ke Keluarga Brigadir J, Kuasa Hukum: Dia Tidak Bisa… Kredit Foto: Dwi Lucy Susetiowati

Majelis Hakim persidangan menolak nota keberatan atau eksepsi yang diajukan terdakwa Bripka RR dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Dengan ditolaknya eksepsi itu, persidangan Bripka RR akan terus dilanjutkan ke agenda selanjutnya.

Agenda berikutnya, merupakan tahap pembuktian yang nantinya akan berhadapan dengan saksi langsung, dalam agenda tersebut akan berhadapan dengan keluarga Brigadir J.

Kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar, membeberkan bahwa pihaknya tak mempersiapkan hal khusus untuk sidang selanjutnya.

Bripka RR juga akan bertemu dengan keluarga Brigadir J.

Dalam persidangan itu, nantinya akan ada sesuatu hal yang disampaikan oleh Ricky Rizal kepada keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Ditanya soal Buku Hitam Catat Nama Jenderal yang Dapat Uang dari Usaha Tambang Ilegal, Ferdy Sambo Hanya...

“Bagaimana dia merasa seorang anak, ibu juga, seorang teman meninggal. Pasti dia menyampaikan belasungkawa langsung, kedua tentu mungkin menyampaikan, bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa, dan tidak bisa mencegah kejadian itu,” kata Erman Umar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Disuruh Datang ke Rumah Dinas Usai Brigadir J Ditembak, AKBP Acay Lihat Wajah Sambo Marah Sambil Merokok, hingga Bilang Kurang Ajar..

Diketahui, Bripka RR menerima putusan sela dari Majelis Hakim. Majelis Hakim telah menolak nota keberatan dari terdakwa Bripka RR terkait dakwaan yang siampaikan dari jaksa penuntut umum (JPU) di persidangan awal.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover