Sudah Pasrah, Adik Brigadir J Ngaku Siap Terima Apapun Keputusan Sidang: Kalau Marah, Mau Nuntut Lagi, Emang Abang Bisa Hidup Lagi?

Sudah Pasrah, Adik  Brigadir J Ngaku Siap Terima Apapun Keputusan Sidang: Kalau Marah, Mau Nuntut Lagi, Emang Abang Bisa Hidup Lagi? Kredit Foto: PMJ News/Fjr

Adik kandung dari Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Bripda Mahareza Rizky Hutabarat mengaku pihak keluarga memasrahkan hasil sidang kasus pembunuhan kakaknya kepada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Reza mengatakan pihaknya bakal menerima apapun hasil sidang nantinya kendati itu tak sesuai harapan keluarga. 

“Kalau menurut Reza sendiri, (sudah) mengikhlaskan kepergian abang Yosua. Mungkin memang sudah takdirnya jalan Tuhan semua,” kata Reza dalam sebuah video yang tayang di saluran Youtube Kompas TV dikutip Populis.id Jumat (28/10/2022). 

Baca Juga: Eks Hakim Agung Minta Tanggung Jawab Bharada Eliezer: Nggak Ada Dia, Nggak Ada Kematian, Dia Nembak 3 Kali, Beda Kalau Hanya Sekali Saja

“Kita juga sudah berusaha untuk menempuh semua proses hukum, kalau memang nanti akhirnya tidak sesuai yang keluarga besar harapkan, mau bagaimana lagi? Yang penting kita sudah berusaha,” lanjutnya.

Reza mengatakan, andaikata hasil sidang nanti tidak sesuai dengan tuntutan, pihak keluarga pun tidak akan menempuh jalur hukum lagi,  sebab menurut hal itu menjadi percuma, sebab bagaimanapun juga Brigadir J sudah tidak bisa dikembalikan lagi ke tengah keluarga. 

“Toh juga kalau kita mau marah, mau nuntut lagi, emang Abang bisa hidup lagi? Kalaupun kita tidak bisa membalasnya di dunia, kan Tuhan nggak tidur. Gitu aja,” katanya lagi. 

Reza mengatakan, saat ini yang dilakukan pihak keluarga adalah bersaksi dengan memberikan keterangan sejujur-jujurnya dengan harapan Ferdy Sambo Cs dihukum sesuai perbuatan mereka. 

Baca Juga: Hasto PDIP Ngomong Lantang: Jangan Sampai Ngaku Dukung Jokowi tapi Gandengan Sama Partai yang Suka Nyinyir Jokowi

“Kita serahkan sama Tuhan sih. Percaya diri saja. Kita mikirnya ya udah, saat aku melangkah, Tuhan juga ikut dalam langkah aku. Karena yang kita percaya kan cuma Tuhan, percaya dan berserah,” jelasnya.

“Semoga Tuhan pas saat nanti Reza jadi saksi, sesuai dengan keinginan Tuhan saja,” tambahnya memungkasi.

Terkait

Terkini

Populis Discover