Tahu Istri Ferdy Sambo Ikut Merencanakan Pembunuhan Brigadir J, Rohani Simanjuntak: Ibu Putri Itu Tidak Punya Hati Nurani!

Tahu Istri Ferdy Sambo Ikut Merencanakan Pembunuhan Brigadir J, Rohani Simanjuntak: Ibu Putri Itu Tidak Punya Hati Nurani! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ferdy Sambo dan keluarganya yang sebelumnya sangat menerima Brigadir J sebagai ajudan bahkan PC perlakukan Brigadir J serta Mahareza Rizky Hutabarat yang merupakan adik dari brigadir J tersebut, seperti anaknya sendiri.

Oleh sebab itu, Rohani Simanjuntak selaku bibi dari Brigadir J tidak bisa menahan emosinnya pada saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membongkar peran aktif PC dalam merencanakan pembunuhan keponakannya tersebut. Ia juga menyebut bahwa PC tidak punya hati Nurani. Hal tersebut ia sampaikan di program TvOne bertajuk Dua Sisi.

"Ibu Putri itu tidak punya hati, tidak punya hati nurani, (padahal Brigadir J) sudah dianggap anaknya. Bahkan almarhum pernah cerita kepada kami, 'Nang Uda (Tante), sudah dianggap Ibu ini kami sebagai anaknya. Aku pun sudah menganggap keluarga pak Ferdy Sambo sebagai orang tua yang ada di sini'," kata Rohani, dikutip Populis.id di kanal YouTube tvOneNews, pada Jumat (28/10).

Baca Juga: Ini Janji yang Diucapkan Ferdy Sambo ke Kuasa Hukum Hendra Kurniawan, Simak!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover