Putri Candrawathi Sering Dicurigai Memakai Peran Pengganti, Adik Brigadir J Bilang Begini, Simak!

Putri Candrawathi Sering Dicurigai Memakai Peran Pengganti, Adik Brigadir J Bilang Begini, Simak! Kredit Foto: PMJ News/Fjr

Kemunculan sosok Putri Candrawathi masih seringkali dicurigai oleh masyarakat. Publik sendiri curiga bahwa sosok PC saat rekonstruksi dan persidangan adalah sosok yang berbeda, bahkan mereka sampai sebut istri dari Ferdy Sambo tersebut yang datang bukanlah yang asli.

Hal itu dikarenakan Putri terus menerus menggunakan masker hingga saat ini dan hanya sekali tertangkap kamera melepasnya.

Adik Brigadir J, Bripda Mahareza Rizky Hutabarat sebagai orang yang pernah bertemu langsung sekaligus akrab dengan Putri, menjawab pertanyaan publik.

Hal itu dijawabnya saat hadir dalam salah satu acara, yakni ROSI yang tayang di kanal YouTube KOMPASTV.

Reza menyatakan bahwa Putri yang hadir dalam selalu muncul di hadapan publik adalah sosoknya yang asli.

"Kalau yang saya lihat tuh, pengamatan saya selama ini. Iya, ibu Putri (asli)," kata Reza adik Brigadir J dikutip Suara.com dari KOMPASTV, Jumat (28/10).

Menurut Reza dan berdasarkan pengamatannya, sosok Putri Candrawathi tidak palsu dan tidak diperankan oleh orang lain.

"Kalau menurut saya sih itu ibu Putri, asli," tegas Reza.

Hubungan Reza dengan Keluarga Ferdy Sambo

Reza sendiri mengaku memiliki hubungan baik dengan Putri Candrawathi. Mereka bahkan tak jarang untuk bertukar pesan dan link live streaming ibadah di hari Minggu.

Reza mengungkap, biasanya Putri yang menghubunginya terlebih dahulu. Namun pada tanggal 3 Juli 2022, justru Reza lah yang terlebih dahulu menghubungi Putri. Hal ini diakui Reza ketika berbincang dengan Rosianna Silalahi, seperti dilihat Suara.com di kanal YouTube KOMPASTV pada Jumat (27/10).

Baca Juga: Tahu Istri Ferdy Sambo Ikut Merencanakan Pembunuhan Brigadir J, Rohani Simanjuntak: Ibu Putri Itu Tidak Punya Hati Nurani!

"Mohon izin Bu, saya bilang 'Selamat hari Minggu'," ujar Reza, mengenang kembali percakapannya dengan Putri.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover