Dikuak Seterang-terangnya! Bu Putri Candrawathi Doyan WA Adik Brigadir J: Sini ke Rumah Saguling...

Dikuak Seterang-terangnya! Bu Putri Candrawathi Doyan WA Adik Brigadir J: Sini ke Rumah Saguling... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Adik almarhum Brigadir Josua, Reza Hutabarat yang menjadi saksi membeberkan kedekatan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dengan sang kakak.

Ia pun mengaku bahwa hubungan dengan istri atasan sang kakak tersebut cukup dekat, lantaran Putri Candrawathi kerap berkomunikasi via WhatsApp.

Bahkan, ia juga mengaku dirinya kerap diminta Putri datang ke kediaman sang jenderal di Saguling untuk sekadar istirahat dan makan.

Baca Juga: Nah Loh Ketahuan! Putri Candrawathi Rangkul Brigadir J di Depan Ibu-ibu Bhayangkari: Gantengkan? Bangga Saya Jadi….

"Kalau dengan Ibu Putri, karena komunikasi via WhatsApp. Kadang juga Ibu Putri ngechat saya untuk minta ke Saguling,” bebernya, dalam YouTube Kompas TV dalam program ROSI, dilihat Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Putri Candrawathi Sering Dicurigai Memakai Peran Pengganti, Adik Brigadir J Bilang Begini, Simak!

“Sempat juga kayak nyuruh, kalau Reza lagi free, terus lepas dinas, kalau capek, istrirahat dan makan di rumah Saguling aja," tambahnya.

Sementara itu, sebelum diungkap pesan WhatsApp terakhir yang dikirim oleh Putri Candrawathi kepada Reza Hutabarat sebelum kejadian pembunuhan Yosua.

Isi pesan WhatsApp tersebut yaitu foto Yosua tengah menyeterika baju anak-anak Putri dan Putri memuji keterampilan Yosua.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover