Gegara Kesaksian Susi si ART Ferdy Sambo, Netizen Salfok sama Bharada E: Lirikannya Kaya...

Gegara Kesaksian Susi si ART Ferdy Sambo, Netizen Salfok sama Bharada E: Lirikannya Kaya... Kredit Foto: Screencapture/TikTok

Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi menjalani sidang dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J pada Senin (31/10/2022).

Namun, saat dipersidangan kesaksian Susi nampak melihatkan sebuah kebohongan, berbelit dan sering kali mengaku 'tidak tahu'.

Baca Juga: Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J, Sambo Keukeuh Sama Omongannya: Peristiwa yang Terjadi Akibat Kemarahan Saya atas Perbuatan Anak Bapak...

Ini membuat Majelis Hakim dan pihak yang berada dipersidangan sampai geleng-geleng kepala mendengar kesaksian Susi. Apalagi saat itu, Susi bersaksi di persidangan Bharada Ricard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Jawaban Susi sesekali membuat Bharada E tertawa kecil, bahkan pengacaranya pun Ronny Telapessy juga tampak memegang jidat sambil tertawa heran.

Momen ini lantas diabadikan di akun TikTok @mido_mi313 dengan keterangan "Perkara jawaban "tidak tahu" nya si Susi bikin Bharada E sama Pak Rony ketawa."

Baca Juga: Akhirnya Buka Mulut dan Minta Maaf Langsung ke Orang Tua Brigadir J, Putri Candrawathi Beri Doa Begini

Lebih lanjut, video Bharada E ini yang menampilkan tawa tipis ketika mendengarkan kesaksian Susi justru membuat netizen berkomentar.

"Hanya susi yang bisa buat bharada E tertawa...hebat," kata ZiusyDe**.

Baca Juga: Ibunda Brigadir J Menangis di Persidangan Sambil Ke Arah Putri: Sudah Terbunuh Anakku, Sudah Puaskah Kalian?!

"Baper aku bang liat senyum kamu," ujar nsrimulyani***.

"Lirikan nya kek opa korea," tulis Bils***.

"Senyumnya tipis tapi cakep," kata Ind*.

Terkait

Terkini

Populis Discover