Anak KSAD Jenderal Dudung Jadi Prajurit Taruna yang Berprestasi, Wakil Ketua MPI KNPI Sebut Akbar Meraih Prestasi Tanpa…

Anak KSAD Jenderal Dudung Jadi Prajurit Taruna yang Berprestasi, Wakil Ketua MPI KNPI Sebut Akbar Meraih Prestasi Tanpa… Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Dian Assafri menyampaikan anak dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Mohammad Akbar Abdurachman lulus Akademi Militer (Akmil) dengan meraih prestasi yang luar biasa.

Dian juga mengatakan Akbar meraih prestasi tersebut tanpa ada intervensi namun karena sudah memenuhi syarat dan usahanya sendiri.

“Itu sudah clear ya dengan diterimanya anak (Mohammad Akbar Abdurachman) dan saat ini sdh Lulus pendidikan dasar dg sangat baik,” kata Dian saat dihubungi, Selasa (2/11).

Baca Juga: Pensiun Dini dari TNI, Mas AHY Dicap Telah Dijual Bapaknya untuk Kepentingan Demokrat, Eh Sayangnya... Malah Gak Laku!

Dian mengatakan jangan ada lagi pihak-pihak yang kembali berbicara hal negatif kepada anak Jenderal Dudung. Karena, lulusnya Mohammad Akbar Abdurachman pada Akmil bukan karena pengaruh dan intervensi Jenderal Dudung.

“Jadi pihak-pihak yang yang mencoba mengail di air keruh harus disetop. Saya pikir hubungan Panglima TNI dan pak Dudung baik-baik saja, tidak ada masalah. Kalau ada kesalahan tata kelola manajemen organisasi TNI, mungkin belum sinkron, tapi insya Allah hubungan antara Panglima dan pak Dudung baik,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover