Anies Baswedan Datangi Langsung Acara Deklarasi, Relawan Belum Apa-apa Udah Siap Menang Aja Nih...

Anies Baswedan Datangi Langsung Acara Deklarasi, Relawan Belum Apa-apa Udah Siap Menang Aja Nih... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan menghadiri secara langsung acara pendeklarasian dirinya yang diselenggarakan oleh kelompok relawan IndonesiAnies, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).

Anies datang ke JCC dengan disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. Saat memasuki ruangan acara, Anies disambut oleh ribuan massa relawan yang sebelumnya sudah lebih dulu memenuhi ruangan tersebut.

Baca Juga: KIB Mau Kongkow di Makassar, Bahasannya Nggak Main-main! Program Sepuluh Tahun Kedepan

Seperti biasa, kedatangan Anies disambut dengan keriuhan massa yang meneriakkan kata-kata dukungan dan harapan agar Anies bisa mencalonkan diri sebagai Presiden.

"Anies Presiden, Pak Anies Presiden," sambut ribuan massa yang hadir.

Baca Juga: Setelah Bertemu Golkar, PDI Perjuangan OTW Jumpa PAN-PPP, Sinyal Gabung KIB Nih?

Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan IndonesiAnies, Anshar sudah sangat meyakini bahwa kelompok relawan yang ia pimpin bisa membawa Anies Baswedan memenangkan kontestasi di Pilpres 2024.

"Pak Anies Bismillah, kami sudah siap menang," kata Anshar saat memberi sambutan.

Baca Juga: Nggak Merasa Salah, Dewan Kolonel Tetap Junjung Puan: Boleh Dong Punya Kesukaan, Kami Nggak Ganggu Ganjar Kok

Lebih lanjut, Anshar meyakinkan kepada ribuan relawan yang hadir bahwa eks Gubernur DKI Jakarta itu adalah sosok yang paling baik untuk dipilih menjadi presiden, ketimbang beberapa tokoh lainnya yang juga sudah bermunculan saat ini.

"Untuk Indonesia 2024, Bapak Anies Baswedan adalah pilihan yang paling benar, untuk itu saya mengajak anak bangsa, untuk berhimpun dalam gerakan untuk meraih kemenangan. 2024 Anies Presiden," tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover