Jokowi Beri Restu ke Prabowo, Sekjen Gerindra: Mudah-mudahan Ini Tidak Buat Kami Geer

Jokowi Beri Restu ke Prabowo, Sekjen Gerindra: Mudah-mudahan Ini Tidak Buat Kami Geer Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap agar pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait restu kepada Prabowo Subianto tidak membuat pihaknya kegeeran. Menurutnya, Jokowi adalah seorang yang demokratis pastinya akan menghargai pandangan partai politik lain.

“Itu yang saya bolak-balik mengatakan, mudah-mudahan pernyataan ini tidak membuat kami geer,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (2/11/2022).

Ia mengatakan, jika Gerindra memahami pernyataan yg keluar itu dari mulut presiden untuk menterinya.

“Bagaimanapun Pak Prabowo adalah pembantu Presiden, sehingga Presiden adalah seorang yang demokratis, seorang yang tentu saja memahami mekanisme internal partai politik,” tuturnya.

Di sisi lain, Muzani juga mengatakan Prabowo yang ketua umum Partai Gerindra sudah dideklarasikan menjadi calon presiden, menurutnya, Jokowi yang memberikan restu Prabowo maju di Pilpres 2024 itu merupakan hal yang biasa.

Baca Juga: Ada Menteri yang Ingin Nyapres, Refly Harun: Kalau Sudah Ditetapkan Sebagai Calon, Dia Harus Berhenti!

"Dan kami menganggapnya itu adalah hal yang biasa, tetapi seandainya beliau mendukung Pak Prabowo, buat kami itu adalah satu kebanggaan, satiu anugerah yang cukup penting, cukup besar artinya bagi kami dalam perjuangan dalam memenangkan Pak Prabowo dalam waktu-waktu mendatang," katanya.

Baca Juga: Tak Hanya Kantongi Restu dari Jokowi, Prabowo Subianto Ternyata Sudah Minta Izin Nyapres

"Kami menanggap kalau betul itu dukungan pak Jokowi ke pak Prabowo tentu kami beryukur dan berbangga hati karena support dan dukungan kepada kader terbaik partai Gerindra yang akan maju di tahun 2024 buat kami sangatlah penting. Mudah-mudahan ini adalah sebuah dukungan yang berarti bagi kami semuanya," lanjutnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover