Ngadu Kalau Tembak-menembak Cuma Skenario Ferdy Sambo, Bripka RR: Saya berharap Ibu dan bapak Serta Keluarga Brigadir J Dapat Memberi Maaf..

Ngadu Kalau Tembak-menembak Cuma Skenario Ferdy Sambo, Bripka RR: Saya berharap Ibu dan bapak Serta Keluarga Brigadir J Dapat Memberi Maaf.. Kredit Foto: Dwi Lucy Susetiowati

Bripka Ricky Rizal yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J kini meminta maaf kepada orang tua Brigadir J. 

"Saya berharap kepada Ibu Rosti Simajuntak dan Bapak Samuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk memberikan maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat ini," kata Ricky Rizal di hadapan orang tua Brigadir J pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Ya Allah... Ini Dia Omongan Janggal Brigadir J Sebelum Dibunuh Ferdy Sambo! Sang Kekasih Ungkap...

Selain itu, ia berterima kasih karena dapat bertemu langsung dengan orang tua Brigadir J dan dapat menyampaikan dukacita yang mendalam.

Kata dia, skenario tembak-menembak yang disampaikan kepada keluarga besar Brigadir J merupakan skenario Ferdy Sambo yang disampaikan di ruang provos.

Sebelumnya, Ibunda Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak, mengingatkan terdakwa Bripka Ricky Rizal (RR) agar selalu sadar dengan pribadinya sebagai ayah yang juga memiliki anak. 

Baca Juga: Bripka RR Kena Dilirik-lirik Ibunda Brigadir J, Ucapannya Bikin Jleb! Gak Bisa Berkutik Lagi

“Kalau kamu ya Ricky, di sini kamu minta maaf, mohon untuk kamu bicara jujur. Jangan ikut-ikuti lagi skenario-skenario kebohongan. Saya minta, maaf yang kau ucapkan dari mulutmu itu, kau lakukan dengan berkata yang jujur. Kebohongan dari mulutmu yang akan menerkam dirimu sendiri. Jadi bicaralah yang jujur di depan hakim,” kata Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (2/11/2022). 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover