Jaksa ke PRT Ferdy Sambo: Ini Kamu Bisa Lihat Kalau Ngapa-ngapain, Itu kan Kamar Pribadi Putri, Lancang Kali...

Jaksa ke PRT Ferdy Sambo: Ini Kamu Bisa Lihat Kalau Ngapa-ngapain, Itu kan Kamar Pribadi Putri, Lancang Kali... Kredit Foto: Tvonenews.com/Julio Trisaputra

Pekerja rumah tangga (PRT) yang bekerja untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawarhi, Daryanto a.k.a Kodir dicecar Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Karena keterangan yang disampaikan Kodir dalam sidang kasus obstruction of justice pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat tak masuk akal. Diketahui, Kodir sehari-hari bekerja di rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di rumah itu, dia bekerja seorang diri.

Baca Juga: Kebongkar Kan! Susi Cabut Pernyataan Soal Anak Keempat Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Ternyata...

Pada 8 Juli 2022, tepat saat penembakan yang menewaskan Yosua terjadi, Kodir berada di rumah tersebut. Sedari pagi, dia sudah berada di sana.

Kodir mengaku mengecek CCTV dan mendapati benda tersebut dalam kondisi rusak pada 15 Juni 2022. Dia mengatakan, CCTV itu berada di kamar utama lantai satu yakni di kamar Sambo dan Putri.

JPU sempat meninggi kala Kodir tertawa ketika menjawab pertanyaan. Bahkan, JPU meminta Kodir untuk tidak berbohong dalam menyampaikan keterangan.

"Saya lihat kau lantang cepat jawab," ucap JPU di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Kata Ini yang Keluar dari Mulut Brigadir J saat Telepon Kekasih Usai Dituduh Bikin Putri Candrawathi Sakit, Eh... Besokannya Kena Dor

"Hehe, siap Pak," kata Kodir seraya tertawa kecil.

"Jangan bohong lah. Jangan ketawa. Jangan cepat-cepat, jangan bohong, kejebak lho," cecar JPU.

Baca Juga: Suka Nampak Murung, Kini ART Ferdy Sambo Si Susi Bikin Bharada E Senyum Tipis, Eh... Malah Netizen yang Klepek-klepek Sampe Baper

JPU kemudian merujuk pada berita acara pemeriksaan (BAP) yang menyebutkan kalau Kodir mendapat izin untuk melihat CCTV. Izin itu diberikan langsung oleh Ferdy Sambo selaku bos cum pemilik rumah.

"Di sini bilang Bu Putri kan ada di situ, ini kamu bisa lihat kalau ngapa-ngapain itu kan kamar pribadi ibu. Lancang kali saudara, kalau tiba-tiba bu Putri lagi ngapa-ngapain kamu bisa lihat dong?" cecar JPU.

"Tidak," ucap Kodir. Jaksa ke PRT Ferdy Sambo: Ini Kamu Bisa Lihat Kalau Ngapa-ngapain, Itu kan Kamar Pribadi Putri, Lancang Kali...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover