Anies Baswedan Safari Politik ke Medan, NasDem Sebut Warga Berjejer di Jalanan: Hujan Deras pun Mereka Tak Bergeser!

Anies Baswedan Safari Politik ke Medan, NasDem Sebut Warga Berjejer di Jalanan: Hujan Deras pun Mereka Tak Bergeser! Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, mengungkap momen saat mendampingi Anies Baswedan yang mendatangi Medan untuk melakukan safari politik.

Seperti yang diketahui, pada 4-5 November 2022, Anies berada di Medan dalam rangka safari politik untuk mencari dukungan masyarakat sebagai bakal calon presiden (bacalon) Partai NasDem pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Jokowi Blak-blakan Dukung Prabowo ke Pilpres 2024, Pengamat: Sudah Sewajarnya..

Menurut Ali, antusiasme masyarakat Medan dalam menyambut kedatangan Anies sangat tinggi, bahkan mereka sampai berjejer di jalanan.

Meski hujan deras, ia mengatakan kalau masyarakat tak bergeser dan tetap setia menunggu kehadiran Anies.

“Datang di Medan disambut dari bandara, penuh, sampai ke luar bandara, masyarakat berjejer memenuhi jalan-jalan,” ucapnya dikutip Populis.id dari Suara.com pada Sabtu (5/11/2022).

Ia menambahkan, “Bahkan sampai hujan deras sekalipun di Istana Maimun, masyarakat tidak bergeser menunggu Anies datang.”

Baca Juga: Firli Bahuri Sowan ke Rumah Lukas Enembe, ‘Mengapa Bisa Tersangka Diperlakukan Seistimewa Itu Oleh KPK?’

Dengan disambutnya Anies di daerah yang berkultur, NasDem optimis bahwa bacapresnya itu akan disambut baik juga di daerah lain.

Ali menyampaikan, “Artinya itu kita tahu Medan ini, Sumut ini menjadi salah satu daerah yang kultur, tapi Alhamdulillah Anies begitu diterima di sini, bagaimana kalau ke daerah-daerah lain.”

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover