Jokowi Sebut Pilpres 2024 Jatah Prabowo, Hasto PDIP Beber Hal Mengejutkan, Jangan Kaget, Ternyata...

Jokowi Sebut Pilpres 2024 Jatah Prabowo, Hasto PDIP Beber Hal Mengejutkan, Jangan Kaget, Ternyata... Kredit Foto: Detik.com

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menilai, pernyataan Jokowi yang menyebut pemilihan presiden (Pilpres) 2024 jatah Prabowo Subianto bukanlah sikap dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Karena menurut Hasto, terkait Capres dan Cawapres bisa menang di Pilpres adalah pilihan dari rakyat secara langsung.

"Capres-cawapres yang mendukung kan rakyat melalui dukungan 50 persen plus 1 dan harus tersebar di 20 provinsi," kata Hasto dalam keterangannya, Rabu (9/11/2022).

Hasto yang ikut hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan, HUT Partai Perindo dipenuhi nuansa kegembiraan. Menurutnya, pernyataan Jokowi merupakan bagian dari memuji Prabowo dan partai politik untuk membangun harapan yang baik dalam Pilpres 2024.

"Pak Jokowi menaungi dan tentunya partai politik untuk saling memuji, saling membangun harapan dalam kontestasi menuju Pilpres 2024," ucapnya.

Baca Juga: Terkuak! Setelah Brigadir J Dieksekusi, Ferdy Sambo Ngaku Jemput Putri Candrawathi di Kamar Berjalan Mepet TV, Ternyata Tujuannya...

Hasto juga mengatakan, dalam kesempatan itu, Jokowi mengungkapkan proses pemenangan di hadapan Prabowo Subianto. Sehingga, Jokowi meminta maaf kepada Prabowo karena menang dua kali dalam Pilpres sebelumnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover