Mas Anies Tetiba Nongol di KTT G20, Orangnya Jokowi Nyeletuk: Lebih dari 3.443 Delegasi Hadir, tapi Hanya Satu Manusia yang Nirprestasi!

Mas Anies Tetiba Nongol di KTT G20, Orangnya Jokowi Nyeletuk: Lebih dari 3.443 Delegasi Hadir, tapi Hanya Satu Manusia yang Nirprestasi! Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto menyentil keras calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan yang hadir menjadi pembicara di  KTT G20 di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/2022) kemarin. 

Menurut Kang Dede,  Anies Baswedan adalah satu-satunya orang yang tak punya prestasi yang hadir dalam hajatan tersebut. Anies Baswedan kata dia memanfaatkan panggung tersebut untuk pencitraan sebagai modal pada Pilpres 2024 mendatang. 

Baca Juga: Ibu Negara Terjengkang di Tangga Pesawat, Omongan Teman Masa Kecilnya Anies Baswedan Buat Jokowi Nyelekit Banget: Nggak Manusiawi!

Ada 14 Kepala Negara yang hadir dalam acara G20 ini, selain itu adapun 9 negara yang diundang serta 10 negara yang mendapatkan perlakuan VVIP serta melibatkan ribuan delegasi dari berbagai belahan dunia. 

"KTT G20 di Nusa Dua, Bali, dihadiri 17 kepala negara anggota G20 serta melibatkan lebih dari 3.443 orang delegasi dari berbagai belahan dunia. Tapi hanya 1 orang nirprestasi yang pencitraan pengen jadi Presiden," kata Kang Dede di akun twitter  pribadinya  @kangdede78 dikutip Populis.id Selasa (15/11/2022). 

Unggahan Kang Dede sontak diserbu netizen lainnya, mayoritas dari mereka ikut menghujat Anies Baswedan. Akun @Brongkos*** mengatakan pemerintah pusat sengaja mengirim Anies Baswedan ke KTT G20 sebenarnya bukan untuk menjadi pembicara, namun dia dikirim untuk pekerjaan lainnya. 

“Jangan gitu kang Blio itu ditugaskan khusus jadi Pager Bagus,” tutur netizen tersebut. 

Sebelumnya, Anies diketahui menghadiri acara Bloomberg NEF Summit, yang merupakan salah satu side event di G20 dan B20, Nusa Dua, Bali pada Sabtu 12 November 2022.

Baca Juga: Duri Dalam Daging di Rumah Tangga Ferdy Sambo Akhirnya Terungkap! Kuat Ma’ruf Bisikin Putri Candrawathi di Depan Kamar dan Terjadilah…

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir sebagai pembicara. Dia membeberkan tiga prinsip yang selalu dipegang saat era Kepemimpinannya. Mulai dari mengubah tradisi Car Oriented Development (COD) menjadi Transit Oriented Development (TOD), Kolaborasi hingga pengambilan kebijakan berbasis data dan ilmu pengetahuan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover