Fahri Hamzah Makin Blak-blakan! Setelah Senggol Nasdem Dkk, Sekarang Bilang Nama Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 Karena Bohir

Fahri Hamzah Makin Blak-blakan! Setelah Senggol Nasdem Dkk, Sekarang Bilang Nama Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 Karena Bohir Kredit Foto: Taufik Idharudin

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah buka-bukaan soal keberadaan bohir alias bandar di dunia politik. Ia menyebutkan bahwa selama dirinya berkecimpung di dunia politik, keberadaan pemodal sangat signifikan bahkan menyatukan Partai Politik.

"Dalam pengalaman saya, pengalaman 15 tahun mengikuti Pilpres, yang menyatukan partai politik itu memang bohir. Yang menytukan partai politik itu adalah para pembayar. Karena kita tidak mengatur secara rigid tentang keuangan Pilpres," katanya saat diskusi di kawasan Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Hasil Survei Sebut Dukungan Jokowi Nggak Ngaruh, Gerindra Tetap Pede Prabowo Bakal Dipilih Masyarakat

Fahri juga mengungkapkan bahwa para pemodal partai politik akan menentukan sikap pada bulan September 2023 nanti. Di waktu tersebut, ia menyebutkan bahwa nama-nama Capres-Cawapres bakal diumumkan.

"Kapan bohir itu buat pilihan, bohir membuat pilihannya bulan September 2023. Nggak ada bohir berani taruh kartu sekarang, itu omong kosong bohong itu. Nggak mungkin. Karena ini kaya main catur, kamu menggerakan pion yang mana," ucapnya. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover