Nah Lho.. Bikin Putri Ketar-ketir, Bripka RR Blak-blakan Bilang Enggak Ada Pelecehan di Magelang! Yang Ada Itu Hanya..

Nah Lho.. Bikin Putri Ketar-ketir, Bripka RR Blak-blakan Bilang Enggak Ada Pelecehan di Magelang! Yang Ada Itu Hanya.. Kredit Foto: Tvonenews.com/Julio Trisaputra

Bripka RR kembali menyinggung soal dugaan pelecehan seksual yang ditudingkan oleh Putri Candrawathi kepada almarhum Brigadir J hingga ia tewas di tangan Ferdy Sambo pada awal Juli lalu.

Pernyataan Bripka RR soal dugaan pelecehan seksual di Magelang itu disampaikan oleh pihak kuasa hukumnya, Erman Umar, dalam sebuah acara di salah satu kanal televisi Indonesia yang ditayangkan pada Senin (14/11/2022).

Baca Juga: Da’i Ini Bilang Anies dan Presiden UEA Sama-sama dari Yaman, Guntur Romli: Kadrun Penipu Nih!

Erman mengungkap bahwa sepengetahuan Bripka RR, tidak ada pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J ke Putri, tapi yang ada hanya pertengkaran yang kemudian dilerai olehnya.

“Apa pun yang selama ini menjadi pemahaman, apa yang diketahui oleh klien kami selama ini oleh RR, tidak ada kejadian pelecehan, yang ada hanya pertengkaran-pertengkaran dan itu RR mencoba menenangkan situasi,” ungkapnya saat menghadiri program Sapa Indonesia Pagl, dikutip Populis.id dari kanal YouTube KOMPAS TV pada Rabu (16/11/2022).

Erman menjelaskan bahwa jika pelecehan seksual tersebut memang terjadi, Susi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi seharusnya berani mengungkap di persidangan.

Ia menyampaikan, “Taruh lah Susi misalnya adalah orang dari internal mereka yang sampai saat ini masih bekerja. Kalau memang ada pelecehan itu, seharusnya dia berani menyampaikan.”

“Toh juga lawyer-nya (Susi) masih kelompok teman-teman dari Pak Sambo juga, lawyer Sambo, kenapa tidak berani mengungkapkan, kalau benar pelecehan itu, ternyata kan tidak ada,” lanjutnya menegaskan.

Erman menekankan kalau dugaan pelecehan Putri oleh Brigadir J itu hanya keluar dari mulut Ferdy Sambo, bahkan Susi dan Kuat Ma’ruf pun tidak melihat langsung adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga: Menlu Rusia Langsung Cabut dari KTT G20 Usai Rudal Rusia Hantam Polandia

Pelecehan seksual terhadap Putri sendiri memang kerap digunakan oleh Ferdy Sambo sebagai alasan atas pembunuhan Brigadir J yang dilakukan di rumah dinasnya yang terletak di Duren Tiga, Jakarta selatan.

Meski banyak pihak yang menilai kalau insiden pelecehan seksual itu sudah terpatahkan melalui sejumlah fakta di persidangan, tapi pihak Ferdy Sambo dan Putri hingga kini masih kekeh dengan adanya peristiwa tersebut.

Salah satu akun yang menyoroti pernyataan Bripka RR tersebut adalah pengguna Instagram @tante.rempong.official. Ia mengaku bingung dengan drama Ferdy Sambo yang tak kunjung selesai.

“Jadi yang sebenarnya gimanaa tohh?? Gak kelar-kelar drama nya si Sambo ini,” pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover