Peluang NasDem Duetkan Anies Baswedan-Gibran Terbuka Lebar, NasDem Beri Respons,Simak!

Peluang NasDem Duetkan Anies Baswedan-Gibran Terbuka Lebar, NasDem Beri Respons,Simak! Kredit Foto: Istagram/Anies

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengaku partainya tak khawatir jika Partai NasDem membuka peluang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pasangan calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan.

"Enggak-enggak (khawatir). Belum ada pembicaraan itu di tim kecil (koalisi perubahan)," kata Herzaky saat dihubungi AKURAT.CO, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Setahun Pisah Ranjang dengan Ferdy Sambo, Kehidupan Putri Candrawathi di Luar Rumah Mulai Terendus, Disebut-sebut Ikut Arisan Brondong

Dia menjelaskan, sampai saat ini juga internal belum pernah membicarakan tentang hal itu. Tetapi, apabila suatu saat diajak diskusi, maka Demokrat juga akan mengundang sejumlah kepala-kepala daerah untuk bekerja bersama.

"Apalagi di internal partai kami ya. Belum masuk menjadi opsi," ungkapnya.

Menurutnya, Demokrat sudah jelas partai yang bakal diusung memiliki sosok perubahan, terbaik serta memenuhi elektabilitas. Dia mencontohkan Anies yang berani menemui putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: Dipantau Terus Sama Ferdy Sambo Sampai Dijagain di Depan Pintu, Bharada E: Jika Terjadi Apa-apa ke Saya, Ikhlaskan Saja

"Mas Anies kunjungannya ke Gibran sejalan dengan nilai yang dianut oleh Demokrat dan AHY. Bagaimana kita bisa berkomunikasi silaturahmi dengan berbagai pihak," urainya.

"Tidak mesti melulu yang menjadi teman di koalisi, tetapi justru yang di luar koalisi tetap dirangkul," sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover