Bilang Yosua Hamburkan Duit Buat Mabuk-mabukan dan Bungkus Cewek di Klub Malam, Satpam Ferdy Sambo Diskakmat: Kami Tahu Gaji Dia Berapa!

Bilang Yosua Hamburkan Duit  Buat Mabuk-mabukan dan Bungkus Cewek di Klub Malam, Satpam Ferdy Sambo Diskakmat: Kami Tahu Gaji Dia Berapa! Kredit Foto: Screencapture

Keluarga mendiang Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) angkat bicara menanggapi pernyataan Damiansu Laba Koban (Damson) Satpam rumah Ferdy Sambo yang mengaku Brigadir J rela mengeluarkan duit hingga belasan juta rupiah dalam semalam buat mabuk-mabukan di tempat hiburan malam dan membayar perempuan yang diajaknya ke hotel selepas dugem.  

Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak tudingan itu tak masuk akal sebab sepengetahuan  keluarga, Yosua adalah anak baik-baik yang tak pernah tertarik ke tempat hiburan malam,apalagi dia mesti mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi kesenangan sesaat, sementara gaji dan tabungannya belum seberapa. 

Baca Juga: Ronny Talapessy Kerja Ikhlas Tanpa Bayaran: Saya Terpanggil, Eliezer Ini Salah Satu yang Paling Lemah dalam Kasus Brigadir J

"Kalau menghabiskan sekian puluh juta seminggu itu uangnya darimana? Itu tanda tanya besar juga sama kita sedangkan gaji dia kita tahu seberapa gajinya," kata Roslin dalam sebuah wawancara di televisi nasional dikutip Populis.id Kamis (17/11/2022).

Roslin mengatakan,selain sebagai pribadi yang baik yang tak pernah tertarik nongkrong di tempat-tempat hiburan malam, Brigadir J juga pandai mengatur pengeluaran keungannya , jadi tak  mungkin dirinya rutin ke tempat hiburan malam  untuk menghamburkan uang dari hasil jerih payahnya. 

"Tapi baginya uang itu ya secukupnya, dikasih Rp50 ribu atau Rp100 ribu gitu enggak pernah berlebihan memberikan uang kepada keluarga," ungkap Roslin.

Selain itu, Brigadir J lanjut Roslin juga terbiasa hidup sederhana sedari kecil, ketika menjadi ajudan Ferdy Sambo gaya hidupnya sama sekali tak  berubah, itu terkonfirmasi dari barang-barang miliknya, dimana dia tidak pernah membeli barang-barang mahal. Roslin menyayangkan berbagai kesaksian  Asisten Rumah Tangga (Art) Ferdy  Sambo yang selalu memojokan Brigadir J. 

"Terserah orang itulah, nanti resikonya akan Tuhan limpahkan bagi mereka," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Damson mengklaim Brigadir J  kerap mengajak dirinya ke sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, selain dugem dan mabuk-mabukan Brigadir J juga beberapa  kali membawa perempuan ke hotel usai pesta.  

Baca Juga: Satpam Ferdy Sambo Sebut Yosua Rajin ke Bar, Jawaban Irma Hutabarat Bikin Keringat Dingin: Kalau Dia Suka Karaoke Boleh Kalian Bunuh?

Bahkan Damson menuding Brigadir J sampai punya nama samaran ketika pergi ke tempat hiburan malam. Dia mengganti namanya menjadi Alex. Damson mengatakan semua kegiatan yang mereka lakukan tanpa sepengetahuan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover