Fix! Suara PPP bakal Terpecah di Pilpres, Putra KH Maimoen Zubair Deklarasikan Anies Capres 2024

Fix! Suara PPP bakal Terpecah di Pilpres, Putra KH Maimoen Zubair Deklarasikan Anies Capres 2024 Kredit Foto: Twitter/Anies

Putra KH Maimoen Zubiar, Akhmad Wafi pimpin langsung deklarasi Anies Baswedan Capres 2024 yang dilakukan oleh Forum Ka'bah Membangun (FKM) di Yogyakarta, Rabu kemarin.

Diketahui, FKM ini berisikan kader akar rumput Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sementara KH Maimoen Zubair adalah ulama kharismatik yang juga sesepuh PPP.

Dalam deklarasi itu, putra KH Maimoen Zubiar mendoakan Anies agar bisa menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Baca Juga: Para Kader Deklarasi Anies Jadi Capres 2024, PPP Nggak Mau Marah-marah, Ini Alasannya...

"Dengan segenap upaya, FKM dengan tegas mendeklarasikan dan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024," Ketua Pimpinan Majelis Nasional FKM Habil Marati.

Mantan Bendahara Umum PPP ini menyatakan bahwa Anies Baswedan telah membuktikan rekam jejaknya dengan mampu membawa DKI Jakarta menjadi jauh lebih baik.

“Anies menjadi jembatan emas keberlangsungan kehidupan bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Demokrat Ultimatum NasDem Jangan Obral Posisi Cawapres Anies ke Sosok di Luar Koalisi!

Sebagai informasi, Anies Baswedan juga menghadiri deklarasi ini. Menurut deklator FKM, Hasan Husaeri Lubis, jika PPP mengusung Anies maka perolehan suara partai Ka'bah itu akan melonjak pada Pemilu 2024.

“Pemilu 1997 PPP mendapat 89 kursi di DPR. Setelah lima kali ikut Pemilu, terakhir (Pemilu 2019) kita hanya dapat 19 kursi,” ungkap Hasan.

“Semoga elite pengurus PPP mendengar dan menindaklanjuti FKM ini dengan mengusung Anies Baswedan di pilpres mendatang,” sambungnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover