Ngomel-ngomel Lagi, Ade Armando ke Loyalis Anies Baswedan: Ayolah Berhentilah Berkhayal dan Berbohong, Realitanya Dia Tidak Selevel Jokowi!

Ngomel-ngomel Lagi, Ade Armando ke Loyalis Anies Baswedan: Ayolah Berhentilah Berkhayal dan Berbohong, Realitanya Dia Tidak Selevel Jokowi! Kredit Foto: Cokro Tv

Pegiat sosial media sekaligus dosen Fisip UI Ade Armando melontarkan sindiran keras kepada loyalis Anies Baswedan yang dalam satu dua  hari belakangan ini membangga-banggakan junjungannya yang hadir menjadi pembicara dalam forum KTT G20 di Nusa Dua, Bali. 

Menurut Ade banyak sekali kebohongan yang dipertontonkan loyalis Anies Baswedan, salah satunya mereka mengklaim junjungannya diundang secara khusus pada acara tersebut, bahkan mereka juga menyebut Jokowi kalah jauh dari Anies Baswedan, namun nyatanya lanjut Ade, Anies sama sekali tak diundang, dia yang mengajukan diri mengisi acara tersebut. 

Baca Juga: Bilang Yosua Hamburkan Duit Buat Mabuk-mabukan dan Bungkus Cewek di Klub Malam, Satpam Ferdy Sambo Diskakmat: Kami Tahu Gaji Dia Berapa!

“Realitanya Anies memang tidak selevel Jokowi. Nggak ada lah cerita bahwa Jokowi panik, kepanasan, keringetan. Kelakuan kubu Anies ini memang memalukan dan mempermalukan Anies sendiri. Ayolah berhentilah berkhayal dan berbohong. Ayolah gunakan akal sehat karena hanya dengan akal sehat, bangsa ini akan selamat,” kata  kata Ade dalam sebuah video yang tayang di saluran  YouTube COKRO TV dikutip Populis.id Kamis (17/11/2022). 

Ade Armando menayangkan loyalis Anies Baswedan yang cenderung berbohong soal kehadiran eks gubernur DKI Jakarta itu pada acara KTT G20 ini bukan orang-orang biasa, mereka ada yang datang dari politisi dari partai-partai besar hingga akademisi di beberapa universitas ternama 

“Tak kurang dari anggota Komisi VI DPR RI dari partai Demokrat, Herman Khaeron kepada media bilang kehadiran Anies Baswedan dalam forum G20 menunjukkan kinerjanya  diakui dunia. Ada pula loyalitas bernama Jamiludin Ritonga, dosen di Universitas Esa Unggul yang bilang diundangnya Anies membuktikan dia memang bekerja dan berprestasi selama memimpin DKI Jakarta,” kata Ade. 

“Kata jamiludin mereka tentu tidak mengundang sembarang orang untuk berbicara di forum tersebut hanya orang yang punya kapasitas dan prestasi menonjol yang diundang untuk berbicara di forum G20,”  tambahnya. 

Baca Juga: Ronny Talapessy Kerja Ikhlas Tanpa Bayaran: Saya Terpanggil, Eliezer Ini Salah Satu yang Paling Lemah dalam Kasus Brigadir J

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover