Nyinyirin Bahasa Inggris Jokowi, Eh Bekas Pejabat Negara Kena Dirujak: Iyalah! Zaman SBY Kamu Makmur, Pas Zaman Jokowi Kamu Nganggur...

Nyinyirin Bahasa Inggris Jokowi, Eh Bekas Pejabat Negara Kena Dirujak: Iyalah! Zaman SBY Kamu Makmur, Pas Zaman Jokowi Kamu Nganggur... Kredit Foto: Twitter/Said Didu

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu tampak dirujak netizen usai dirinya merespons video soal perbandingan bahasa Inggris Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Xi Jinping Saksikan Secara Daring Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Simak!

Adapun video yang dimaksud diunggah oleh akun Twitter @ajengcute16__ , yang membandingkan kemampuan bahasa Inggris SBY dan Jokowi ketika hajatan G20.

Baca Juga: Jokowi dan Presiden China Xi Jinping Saksikan Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung

"Mari kita simak perbedaan video Pak @SBYudhoyono dan Pak @jokowi ketika kedua pemimpin ini sama-sama berada dalam acara G-20. Di video ini Pak SBY tampak tidak menggunakan teks dan percaya diri, tanpa mengganti bahasa," cuitnyanya.

Terkait itu, Said Didu pun hanya memberikan komentar pendeknya dengan singkat, "Ojo dibandingke." cuitnya seperti dilihat dalam akun Twitternya, Kamis (17/11/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover