Mbak Rara Beraksi Lagi, Kini Ikut 'Jaga' Pertemuan G20 Sambil Hujan-hujanan di Hotel Bali, Siapa yang Bayar?

Mbak Rara Beraksi Lagi, Kini Ikut 'Jaga' Pertemuan G20 Sambil Hujan-hujanan di Hotel Bali, Siapa yang Bayar? Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, kembali menarik perhatian publik karena muncul dalam area rangkaian acara G20 di Hotel Apurva Kempinski, Bali.

Video Mbak Rara saat melakukan ‘aksinya’ di bawah rintikan hujan beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh pengguna akun Instagram @ndorobei.official pada Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Belai-belain Bertemu Gibran di Solo, Tujuan Anies Baswedan Dikuak Terang Benderang, Ternyata…

Dalam video itu, Mbak Rara yang berada di luar hotel terlihat mengenakan kebaya khas Bali berwarna kuning. Ia tampak berlarian kecil sambil mengangkat-angkat benda kecil di tangannya yang mirip seperti dupa.

Saat mengunggah video tersebut, admin akun @ndorobei.official memberikan penjelasan soal tempat dan waktu Mbak Rara berada di hotel tersebut.

“Aksi pawang hujan Mba Rara terlihat di hotel Apurva Kampinski, Bali, Rabu (16/11),” tulisnya dikutip Populis.id dari postingan akun @ndorobei.official pada Jumat (18/11/2022).

Postingan itu sontak menimbulkan berbagai macam reaksi netizen, banyak dari mereka yang merasa heran karena ada yang mengundang Mbak Rara kembali di sebuah acara, terlebih KTT G20 merupakan acara kenegaraan yang dihadiri oleh sejumlah pemimpin dunia.

Tak hanya itu, bahkan ada yang mempertanyakan apakah negara memang mengeluarkan anggaran untuk Mbak Rara.

“Masih dikasih panggung aja,” kata @_dnrs****.

“remote nya ketinggalan di wc, balik lg dia,” tutur @dawirmahard****.

“Rara bilek: "huuwwwooohhh.. remote gw macet, ganti baterai dl lah.",” pungkas @helda.novia****.

Baca Juga: Waduh! Ma'ruf Amin Ditawari Kain Kafan Saat Kunjungan Kerja ke Semarang

“Pawang ujan koq keujanan,” imbuh @bobs_pe****.

“AC nya bocor remote nya ilang?” tanya @iammohammadi****.

“Begitu syulit... lupakan rara,” terang @sannymaward****.

“Yg ga saya hbs pikir itu kenapa ada org yg percaya dan mau bayar dia utk ngatur hujan itu loh,” jelas @ramadhan_juli****.

“Negara beneran make dia buat jadi pawang hujan?” tanya @lisna_****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen dalam video Mbak Rara yang diposting oleh @ndorobei.official tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover