Mbak Rara Teriak-teriak Buat Berhentiin Hujan di G20, Eh 2 Pria Ini Langsung Ngibrit, Netizen: Takut Dipeluk Tiba-tiba..

Mbak Rara Teriak-teriak Buat Berhentiin Hujan di G20, Eh 2 Pria Ini Langsung Ngibrit, Netizen: Takut Dipeluk Tiba-tiba.. Kredit Foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, kembali menjadi sorotan publik setelah videonya beredar saat ia berada di tempat rangkaian acara G20Hotel The Apurva Kempinski, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (16/11/2022).

Salah satu akun pengunggah video pawang hujan yang namanya mencuat sejak gelaran MotoGP Mandalika beberapa waktu itu adalah pengguna Instagram @terang_media pada Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Mbak Rara Beraksi Lagi, Kini Ikut 'Jaga' Pertemuan G20 Sambil Hujan-hujanan di Hotel Bali, Siapa yang Bayar?

Dalam video yang berdurasi beberapa detik tersebut, Mbak Rara terlihat memakai kebaya kuning khas Bali. Di depan hotel, ia berlarian kecil sambil mengangkat benda yang mirip dengan dupa.

Saat mengangkat benda tersebut di bawah rintikan hujan, Mbak Rara terlihat berteriak sambil mengitari sebuah tembok di depan hotel. Saat ia berlari kecil, di depannya juga terlihat dua pria yang sedang berjalan dalam satu payung.

Kedua pria itu awalnya berjalan menuju arah Mbak Rara berlari, tapi saat melihat pawang hujan itu berlari ke arahnya, mereka langsung balik badan sehingga tidak berpapasan dengannya.

Saat mengunggah video tersebut, admin akun @terang_media pun menyebut kalau dua pria itu kaget melihat Mbak Rara.

“Yang membawa payung kaget,” tulisnya dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari postingan akun @terang_media pada Jumat (18/11/2022).

Admin akun itu melanjutkan, “Aksi pawang hujan Mba Rara terlihat di hotel Apurva Kampinski, Bali, Rabu (16/11).”

Sejumlah netizen yang melihat video itu kemudian ikut berkomentar, bahkan ada yang melempar guyonan kalau kedua pria tersebut takut dipeluk tiba-tiba oleh Mbak Rara.

“GW CUMA MAU INGETIN, IPHON UDAH SAMPE 13 PROMAGH, MASIH AJA PERCAYA BEGINIAN,” kata @hurricanexcs_nawilis_tana****.

Baca Juga: Terbongkar! Alasan Jokowi Pecat Anies Jadi Mendikbud, Panda Nababan: Karena Hal Sepele

“Masih aja ini nongol ,herman saya sapa sih yg ngusulin nyewa ginian,” tutur @put.ra****.

“Makhluk hidup itu baru ada pawangnya, buaya, ular, harimau. Lah ini siklus alam dipawangin. Itu tugas malaikat. Situ ngapain?” tanya @rul****.

“Kok pawang hujan takut sama air wkwkw...katanya pawang,, kok gagal... LOLOT ..udah ga musim pakai cara kayak gitu lah wkwkw,” jelas @zak_ba****.

“Nakut2in orang aja, kaya kunti,” pungkas @tomb.t****.

“Disangka orang aneh,ketakutan ,takut dipeluk tiba tiba,” ujar @doddyz****.

“Pawang hujan melancarkan aksinya.. setelah 1 jam atau 2 jam hujan reda, mreka klaim klw mreka berhasil, pdhl emg hujannya udh waktunya selesai lagipula nih hujannya udh sisa gerimis deh wkwk,” terang @reichaa****.

Tak hanya itu, masih ada beberapa komentar lainnya yang ditulis warganet dalam postingan @terang_media tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by TERANG MEDIA (@terang_media)

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover