Denny Siregar: Kharisma Jati itu siapa Sih? Jangan Pernah menghina Ibu, Seorang Anak Lelakinya Pasti Akan Bereaksi Untuk Membela...

Denny Siregar: Kharisma Jati itu siapa Sih? Jangan Pernah menghina Ibu, Seorang Anak Lelakinya Pasti Akan Bereaksi Untuk Membela... Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar melirik hebohnya soal sebuah foto Iriana Jokowi dengan Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Kim Keon Hee saat acara Konferensi Tingkat Tinggi KTT (G20) dengan narasi yang dinilai kurang mengenakan.

""Bi, tolong buatkan tamu kita minum", "Baik,Nyonya,"," ini cuitan @koprofilJati yang viral hingga menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Foto Iriana Bersama Kim Keon-hee Dihina Akun @koprofilJati, Gibran Bereaksi, Sementara Kaesang: Disuruh Sabar Sama Ibuk, Yowes...

Denny pun bertanya siapa Kharisma Jati yang diketahui pemilik akun tersebut.

"Kharisma jati itu siapa sih ?? Kayak nama toko furniture," kata dia dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Jumat (18/11/2022). 

Baca Juga: Heboh Iriana Jokowi Dihina Netizen, Erick Thohir: Kamu Gak Akan Jadi Keren atau Makin Ganteng dengan Menghina Orang Lain!

Kemudian, banyak netizen yang mulai merespon dan memberitahui siapa Kharisma Jati itu.

Sampai disitu, ia pun kembali membuat cuitan soal hinaan terhadap seorang ibu, berbarengan dengan ramainya dengan foto Iriana tersebut.

"Jangan pernah menghina ibu seorang anak lelaki. Dia pasti akan bereaksi untuk membela kehormatan ibunya. Kalau bapaknya yang dihina, biasanya dia malah santai saja. Karena menganggap bapaknya bisa mengatasi masalah," ujarnya.

Baca Juga: Orang Ini @KoprofilJati Disenggol Tsamara Gegara Hina Iriana Jokowi: Sesat, Bukan Berarti Ibu Iriana Tidak Cantik, Tapi...

Disisi lain, anak-anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep sudah merespons salah satu netizen yang bernama @koprofilJati. 

Terlihat, akun tersebut sudah menghapus cuitannya itu dengan mengatakan "Sorry, gaes. Postingan dengan gambar ibu negara saya hapus. kayanya banyak yang salah paham menganggap saya merendahkan orang di gambar tersebut."

Kaesang Pangarep pun mulai bereaksi dengan menanyakan maksud narasi pemilik akun itu.

"Lha terus maksudmu gimana?," tulis @kaesangp yang dikutip Populis.id pada Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Edan! Ternyata Ferdy Sambo Rela Tunggu Bharada E di Depan Ruangan Kapolri Supaya Skenarionya Gak Kebongkar, Begini Omongannya...

Setelah itu, Kaesang mengatakan kalau dirinya diminta sabar oleh ibunya Iriana Jokowi.

"Habis di-WA sama ibuk disuruh sabar. Yowes aku sabar," ujarnya.

Sementara, Gibran Rakabuming berkomentar meretweet cuitan akun twitter, setelah dihapus ia langsung membuat cuitan.

"Langsung dihapus twitnya," kata Gibran.

Permohonan maaf untuk menghapus juga dikomentari Gibran.

"Salah paham?".

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover