Dapat Bocoran dari Kubu Ferdy Sambo, Kamaruddin Minta Terdakwa Dites Sebelum Sidang: Jangan-jangan Mereka Pengguna Narkoba, Karena..

Dapat Bocoran dari Kubu Ferdy Sambo, Kamaruddin Minta Terdakwa Dites Sebelum Sidang: Jangan-jangan Mereka Pengguna Narkoba, Karena.. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, kembali membuat pernyataan mengejutkan soal para terdakwa kasus pembunuhan Josua, Ferdy Sambo Cs.

Kamaruddin secara terang-terangan mengungkap kecurigaannya bahwa Ferdy Sambo Cs mengonsumsi narkoba saat persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Habis ‘Main’ Sama UAS, Daniel Mananta Diisukan Mualaf Hingga Sebut di Patung Ada Jin, Kader PDIP: Jangan Ludahi Masa Lalu..

Pengacara berdarah Batak itu mengaku mendapat informasi dari kubu Ferdy Sambo. Oleh karena itu, ia meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim untuk melakukan tes narkoba kepada para terdakwa.

Kecurigaan itu sendiri dilatarbelakangi oleh kesaksian Ferdy Sambo Cs yang bersikeras soal dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

“Kita sebenarnya meminta kepada Majelis Hakim dan jaksa, supaya tersangka dan terdakwa ini dites dulu,” ungkapnya kepada awak media di Kantor Komisi Kejaksaan (Komjak) pada Jumat (18/11/2022).

Kamaruddin melanjutkan, “Jangan-jangan mereka ini pengguna psikotropika atau narkoba karena halusinasi terlampau begitu.”

Ia menyebut ada orang dari kubu Ferdy Sambo yang mendatanginya untuk menyampaikan informasi tersebut, bahkan ada yang berpangkat Kombes.

Baca Juga: Nggak Disangka-sangka, Cak Imin Ngaku PKB Selalu Dicurangi Selama Pemilu, Cuma Tahun 1999 yang...

“Karena ada juga dari lingkungan mereka yang datang ke saya menyampaikan itu. Mengatakan bahwa itu para pemakai kan gitu,” pungkasnya.

Kamaruddin melanjutkan, “Informasi-informasi itu ada cuma kan informasi dari intelijen. Jadi ada yang berpangkat Kombes dan sebagainya dan kalau kita buka kasihan masa depannya.”

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover