Misteri Kematian 1 Keluarga di Kalideres: 'Allahu Akbar, Ini Sudah Mayat' Teriak Sosok Ini dan Pergi Keluar Rumah, Dia Langsung Dikejar...

Misteri Kematian 1 Keluarga di Kalideres: 'Allahu Akbar, Ini Sudah Mayat' Teriak Sosok Ini dan Pergi Keluar Rumah, Dia Langsung Dikejar... Kredit Foto: Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI

Misteri kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, kini memperoleh fakta baru pada proses penyelidikan. Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengky Haryadi, menjelaskan kalau pegawai koperasi simpan pinjam tertarik dengan rumah keluarga tersebut, lantaran memiliki berada di kawasan NJOP yang tinggi.

Saksi itu merupakan pegawai koperasi simpan pinjam yang niatnya hendak melakukan survei sebelum memberikan persetujuan penggadaian sertifikat rumah tersebut.

Sebelum dikagetkan dengan mayat, ia datang bersama mediator penjual rumah yang gagal menjual rumah tersebut seperti yang diminta oleh salah satu korban meninggal, Budyanto.

Begitu masuk ke gerbang rumah pada Jumat, 13 Mei 2022, pegawai itu langsung mencium bau busuk yang begitu menyengat. Ia sempat menanyakan penyebab bau busuk itu menyeruak dari dalam rumah kepada penghuni rumah.

"Ah, itu bau got," timpal orang rumah.

Setelah itu, Pegawai koperasi simpan pinjam beserta saksi lainnya kemudian dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Pegawai itu meminta penghuni rumah untuk memperlihatkan sertifikat rumah yang akan digadai.

Baca Juga: Dinilai Pegang Kunci Penting, Dokter Forensik yang Pertama Kali Autopsi Brigadir J ke Mana? Jangan-jangan...

Sertifikat rumah itu beratasnamakan Reny Margareth Gunawan (68). Alhasil pegawai koperasi simpan pinjam tersebut menanyakan kepada penghuni rumah di mana posisi Reny berada.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover