Lagi-lagi, Setelah Disebut Pembantu, Iriana Jokowi Dibilang Kayak Tukang Jamu, Langsung Diserbu Warganet: Semakin Keluar Nih Para Bajingan!

Lagi-lagi, Setelah Disebut Pembantu, Iriana Jokowi Dibilang Kayak Tukang Jamu, Langsung Diserbu Warganet: Semakin Keluar Nih Para Bajingan! Kredit Foto: ANTARA/Biro Pers Sekretariat Presiden

Belakangan ini sempat heboh soal dugaan penghinaan terhadap istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi. Dugaan tersebut terkait Iriana Jokowi yang dikatakan terlihat seperti pembantu ketika berdampingan dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Koen Hee.

Belum lama cuitan tersebut heboh di media sosial, baru-baru ini muncul kembali kelakuan nitizen yang lain yang dikatakan menghina Iriana kembali.

Cuitan dari akun Twitter @akun__ke3 itu menjadi sorotan, lantaran merendahkan istri Jokowi.

Akun tersebut, mengatakan bahwa Iriana Jokowi itu seperti tukang jamu.

“Kek tukang jamu, menurut saya,” cuitan @Akun__ke3 saat mengomentari sebuah video yang memperlihat Iriana mengenakan kebaya.

Baca Juga: Gak Habis Pikir! Bripka RR Transfer Rp 30 Juta ke Anak Ferdy Sambo Padahal Sudah Ditahan, Kok Bisa? Ternyata Pelakunya... Nggak Disangka!

Cuitan tersebut sontak saja menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet lainnya. Namun, akun @Akun__ke3 itu sudah hilang dari Twitter.

Ini istri president kita lambang negara sebagai ibu negara bangsa indonesia lo kalian bicara di medsos seperti nggak ada adab Jangab tiru budaya barat yg sdh salah kaprah Ntar kalo sdh keciduk ke tangkep nangis minta maaf khilaf Piye to...??,” balas warganet @syachrirIqb***.

“Semakin keluar nich para bajingann dan cecunguk pak @ListyoSigitP tolong ditangkap dan diproses hukum,” komentar yang lain @sianta***.

ibu ini orang mulia. biarlah pembenci menghinanya sebagai tukang jamu, atau babu. kemuliaannya tak akan luntur oleh kebencian orang-orang sakit hati dan jiwanya,” kata @mentimunbong***.

Baca Juga: Ferdy Sambo yang Punya Kepribadian Ganda Rela Tinggalin Istrinya sama Pria Kekar dan Perkasa, Kamaruddin: Dia Suka Jilati Bibir, Kan Itu...

Jadi penasaran sama muka pemilik akun tersebut ... jangan kasih ampun lah pak pol buat yg menghina ibu negara kami,” ujar @dns66***.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover