Ternyata Oh Ternyata... Prabowo Pernah Dimentahin Opung Luhut, Telak Omongannya! 'Jangan Sembarang, Jokowi Lebih Pintar dari Kau!

Ternyata Oh Ternyata... Prabowo Pernah Dimentahin Opung Luhut, Telak Omongannya! 'Jangan Sembarang, Jokowi Lebih Pintar dari Kau! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politisi Senior PDIP, Panda Nababan kembali membuat pernyataan yang mengejutkan. Kali ini dirinya menyebut jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan lawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 lalu sempat meminta bantuan Luhut Binsar Pandjaitan.

Kala itu, Prabowo dikabarkan meminta bantuan kepada Luhut untuk tidak membantu Jokowi di Pilpres 2014, lantaran Prabowo meragukan kemampuan Jokowi.

Baca Juga: Survei Terbaru, Anies Baswedan Ternyata Lebih Layak Lanjutkan Jokowi Dibanding Prabowo!

"Bang, enggak usah bantu itu (Jokowi, red). Tukang andong itu," kata Panda menceritakan permintaan Prabowo kepada Luhut dalam tayangan program Indonesia Lawyers Club yang tayang di channel Youtubenya.

Namun sayangnya, sambung Panda Nababan, Luhut pun merespons keras ucapan Prabowo soal Jokowi tukang andong.

Baca Juga: Pertemuan Anies dan Gibran di Solo Bentuk Perlawanan Endorse Jokowi ke Prabowo?

"Jangan sembarang kau omong, lebih pintar itu (Jokowi) dari kau," ucap Panda menirukan Luhut.

Selanjutnya, menurut Panda Nababan, Jokowi pun membalas tudingan yang dilontarkan Prabowo itu dengan tindakan tak diduga.

"Apa yang terjadi, aku tanya, ke Jokowi. Mas, sudah dengar cerita Luhut dan Prabowo, 'Oh sudah-sudah, andongnya sudah saya suruh kirim,' kata Jokowi, andong yang mana kata saya, jawab Jokowi 'yang untuk kirab budaya," bebernya.

Panda pun tersentak dengan jawaban itu dan yang terjadi setelah itu pasca kemenangan Jokowi-JK di 2014 juga mengejutkan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover