Airlangga Hartarto Ingatkan Kader Golkar Kerja Buat Kemenangan Pemilu 2024: Jangan Saling Tikam!

Airlangga Hartarto Ingatkan Kader Golkar Kerja Buat Kemenangan Pemilu 2024: Jangan Saling Tikam! Kredit Foto: Aprillio Akbar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh bakal calon legislatif dari Golkar bekerja untuk mencapai target kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Namun ia mengingatkan agar dalam menjalankan tugas tersebut tidak saling tikam antar kawan.

"Nah tentu saya berharap semua bekerja. Pertama, bekerja untuk kemenangan Partai Golkar yang 20 persen," kata Airlangga dalam Pelepasan Tahap Awal Bacaleg ke Dapil di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar Bergerak Bantu Korban Gempa Cianjur

Ia mengingatkan, Golkar memiliki target dapat 20 persen suara atau 115 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024. Dengan presentase 200 persen jumlah bacaleg untuk Pemilu 2024, ia meyakini target itu bisa tercapai.

Kedua, Airlangga juga meminta para bacaleg itu bisa membawa kemenangan di Pilpres 2024 untuk Golkar. Ketiga, yakni kemenangan harus bisa diraih pada tingkat nasional hingga tingkat daerah.

Dalam menjalankan tugas tersebut, para bacaleg jangan saling tikam antar kawan sendiri. "Saya minta kita semua bekerja sama tidak kerja sendiri-sendiri dan jangan baku tikam antar kawan," ujarnya.

Baca Juga: Golkar DKI Optimistis, Ketum Airlangga Merestui Ahmed Zaki Iskandar Jadi Calon Gubernur di Pilkada DKI 2024

"Ini bagian dari evaluasi. Karena persaingan kita adalah melawan partai-partai yang lain bukan melawan kawan sendiri. Kita ini mau menang bukan mau kalah," sambungnya.

Lebih lanjut, Menko Perekomonian tersebut menegaskan, momentum 2024 tidak akan terulang kembali. Maka dari itu kemenangan harus bisa diraih.

"Ini kesempatan kita untuk merebut kembali, kalau kita tidak rebut di 2024 maka 2029 ceritanya berbeda. Maka ini kenapa kita paling duluan dibanding yang lain bahwa kita menunjukan partai Golkar adalah partai yang paling siap," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover