Nah Loh! Ferdy Sambo Cs Dicurigai Pakai Narkoba, Hakim dan Jaksa PN Jaksel Sudah Diminta Lakukan Tes Urine Sebelum Sidang, Siap-siap!

Nah Loh! Ferdy Sambo Cs Dicurigai Pakai Narkoba, Hakim dan Jaksa PN Jaksel Sudah Diminta Lakukan Tes Urine Sebelum Sidang, Siap-siap! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak mengaku curiga dengan kubu Ferdy Sambo, dia menyebut kelompok terdakwa pembunuhan Brigadir J ini disinyalir menggunakan narkoba lantaran kerap ngelantur saat memberi keterangan atau membuat pernyataan dalam persidangan.

Menurut Kamaruddin, mayoritas pernyataan yang dibuat Ferdy Sambo dan kelompoknya dalam persidangan adalah keterangan yang hasil berhalusinasi.

Baca Juga: Malawan! Ferdy Sambo Tantang JPU Buktikan Sarung Tangan Hitam dan Pistol HS yang Disebut-sebut Disiapkan Sebelum Penembakan Brigadir J

“Jangan-jangan mereka ini pengguna psikotropika atau narkoba karena halusinasi terlampau jauh begitu,” kata Kamaruddin kepada wartawan, Rabu (23/11/2022). 

Lantaran curiga Ferdy Sambo Cs menggunakan barang haram,  Kamaruddin mengku sempat meminta kepada hakim dan jaksa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menangani kasus pembunuhan Brigadir J melakukan tes urine kepada Ferdy Sambo dan kelompoknya sebelum persidangan dimulai, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka mengikuti persidangan dalam keadan normal, bukan di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. 

“Kami sebenarnya meminta kepada Mahkamah Agung maupun Jaksa Agung, supaya para tersangka dan terdakwa ini dites dulu,” tuturnya

Kamaruddin mengklaim dirinya mendapat informasi dari anggota Polri bahwa beberapa oknum anggota korps bhayangkara ini memang pengguna obat-obatan terlarang, jadi menurutnya tak menutup kemungkinan Ferdy Sambo Cs juga menggunakan barang haram itu. 

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Bininya Sering Banget Bohong, Keluarga Brigadir J Ragu Putri Candrawathi Benar Kena Covid-19

Baca Juga: Putri Candrawathi Kena Penyakit Menular, Ferdy Sambo Murka Sejadi-jadinya, Kejagung Kena Omel: Istri Saya Positif Karena…

“Jadi, perlu dites rambut dan tes darah jangan-jangan mereka ini pengguna psikotropika, karena ada juga dari lingkungan mereka (Fery Sambo) yang datang ke saya menyampaikan hal itu. Waktu itu ada dari pertemuan asosiasi dari lingkungan mereka ini mengatakan bahwa mereka itu para pemakai kan gitu. Jadi, khawatir saya apa yang mereka katakan semua adalah halusinasi atau ilusi,” pungkasnya. 

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover