Heboh Gegara Uang di Rekening Brigadir J dan Bripka RR, Ferdy Sambo Gembar-Gembor Ngaku, Itu Uang…

Heboh Gegara Uang di Rekening Brigadir J dan Bripka RR, Ferdy Sambo Gembar-Gembor Ngaku, Itu Uang… Kredit Foto: Istimewa

Ferdy Sambo mengungkapkan terkait rekening milik Brigadir J dan terdakwa Bripka RR yang telah disebutkan dalam persidangan kasus pembunuhan Yosua. Menurut Sambo, uang dalam kedua rekening mantan ajudannya itu bukanlah uang mereka.

Suami Putri Cadrawathi itu menyampaikan hal tersebut saat diberikan kesempatan oleh Majelis Hakim untuk merespons keterangan dari saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sambo mengatakan, uang tersebut untuk keperluan sehari-hari keluarganya.

“Saya perlu jelaskan bahwa rekning Ricky dan Yosua bukan uang mereka, tapi uang saya untuk kebutuhan keluarga dan untuk operasional keluarga saya,” tutur Sambo dalam persidangan, Selasa (22/11/2022). 

Baca Juga: Digerecoki Usut Kasus Brigadir J, Eh... Malah Kena Apes, Eks Kasat Polres Jaksel Kena Mutasi, Biang Keroknya Geng Sambo!

Tak hanya itu, Putri pun juga memberikan respons. Menurutnya, rekening atas nama Yosua dan Ricky tersebut dibuat di BNI Cabang Cibinong. Uang dalam rekening Yosua untuk urusan rumah di Jakarta, sementara, uang di rekening Bripka RR untuk keperluan rumah di Magelang.

“Bahwa pembuatan rekening atas nama Yosua dan Ricky dibuat Cabang Cibinong karena saya adalah nasabah Cibinong. Rekening Yosua untuk keperluan kas di Jakarta dan Ricky keperluan kas di Magelang. Mungkin bisa diprint atau terlihat tiga bulan rekening korang  bahwa mutasi keluar uang untuk keperluan keluarga kami,” tutur Putri.

Baca Juga: Terbaring di Rumah Sakit, Benarkah Putri Candrawathi Terjangkit HIV/Aids?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover