Sudah Berani Buka-bukan soal Cawapresnya, Anies Baswedan: Bisa Bulan Depan

Sudah Berani Buka-bukan soal Cawapresnya, Anies Baswedan: Bisa Bulan Depan Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Bakal calon presiden Partai Nasdem Anies Baswedan sudah berani buka-bukaan soal sosok yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Walau Anies belum menguncupkan ke salah satu tokoh, namun bacapres Nasdem itu sudah menyebutkan bahwa sosok pendamping dirinya bisa diumumkan pada bulan depan.

“Belum (mengerucut), cawapres itu bisa bulan depan,” ujar Anies kepada wartaman saat ditemui di Kantor DPP Partai Nasdem, dilansir dari suara.com pada Rabu (23/11/2022).

Namun, Anies belum bisa memastikan pada bulan depan sosok cawapres untuk dirinya sudah ada. Menurutnya, semua masih sebatas kemungkinan saja. 

“Bisa dua bulan lagi, bisa tiga bulan lagi, mungkin juga bulan depan,” katanya.

Baca Juga: Ramai Selebaran Khilafah Bergambar Anies, Nasdem Nyeletuk Makin Banyak Serangan, Makin Naik!

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Kholid menegaskan bahwa tim kecil penjajakan Koalisi Perubahan Nasdem, Demokrat, dan PKS sama sekali tidak pernah membahas sosok Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Anies Baswedan.

Kholid mengatakan sejauh ini capres yang dibahas namanya hanya ada Ahmad Heryawan (Aher) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Heboh soal Selebaran Khilafah Bergambar Anies, Nasdem Pasrah: Biarkan Saja Nanti...

Sejauh ini kita masih dua nama. Nanti progress selanjutnya kita akan membuka mungkin gak nama di luar internal,” ujar Kholid di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2022) lalu.

Baca Juga: Takut Bobo Lagi Dipenjara, Habib Rizieq Ogah Ikut-Ikutan Demo: Kalau Dipenjara, Saya Gak Bisa Kumpul Sama Ummat!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover