Partai Nasdem Tunggu Hilal Demi Deklarasi Anies Bareng Pendampingnya: Kalau Udah Keliatan...

Partai Nasdem Tunggu Hilal Demi Deklarasi Anies Bareng Pendampingnya: Kalau Udah Keliatan... Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya, mengatakan, deklarasi calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan pendampingnya bakal dilakukan pada saat yang tepat. 

"Kita lagi melihat hilal. Kalau hilalnya sudah kelihatan, baru kita umumkan," katanya di Nasdem Tower, Jakarta, Selasa (22/11/2022). 

Saat ditanya apakah Nasdem menunggu penampakan hilal dari Lenteng Agung yang merupakan markas PDI Perjuangan, Willy menampiknya. 

"Beda, itu kan hilal untuk sebelah. Kalau di sini kan sudah deklarasi. Kok di Lenteng Agung, apa hubungannya? Jauh banget. Kok hilalnya Lenteng Agung, jaka sembung bawa golok," jelasnya. 

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Operasional Keluarga Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Jadi Juru Taktik Pembagian Kas di Jakarta dan Magelang

Willy mengatakan, Nasdem tidak menunggu momentum pengumuman pasangan capres dari partai lain. Nasdem tetap pada rencana kerja bersama mitra koalisi tanpa menunggu parpol lain mengumumkan capres.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover