Sudah Waktunya! Kader KAHMI Anies Baswedan Jadi Presiden

Sudah Waktunya! Kader KAHMI Anies Baswedan Jadi Presiden Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya Mohamad Taufik menegaskan Pilpres 2024 adalah momentum terbaik bagi organisasi untuk menempatkan kadernya menjadi pemimpin negara.

Menurutnya, momen tersebut tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi saat itu sudah muncul tokoh KAMHI yang siap berkompetisi untuk memenangkan Pilpres 2024. Ia menjelaskan perjalanan panjang KAHMI telah menggoreskan sejarah bagi bangsa Indonesia. Tak sedikit anggota KAHMI yang menduduki posisi strategis dalam pemerintahan. Baik dalam perannya sebagai Ketua DPR, Ketua MPR, gubernur, wakil gubernur, serta wakil presiden.

“yang belum adalah presiden Indonesia. Karena itu momentum Pemilu 2024 adalah momentum yang baik. Saya kita KAHMI menepatkan kadernya yang sekarang muncul ke permukaan adalah Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden,” tuturnya secara virtual, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Ramai Selebaran Khilafah Bergambar Anies, Nasdem Nyeletuk Makin Banyak Serangan, Makin Naik!

Ia mengatakan hal tersebut dalam rangka menanggapi pelaksaan Munas XI KAHMI yang akan digelar pada kamis (24/11/2022), Senin (28/11/20222) di Sriti Convention Hall, Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ia mengajak agar seluruh alumni melayangkan slogan dasar HMI, Yakin Usaha Sampai (Yakusa).

Baca Juga: Heboh soal Selebaran Khilafah Bergambar Anies, Nasdem Pasrah: Biarkan Saja Nanti...

“Insyaallah pada Pemilu 2024 dengan pekikan dalam hati kita masing-masing. Yakusa Anies Baswedan Presiden. Insyaallah menjadi presiden Republik Indonesia untuk melakukan perubahan pada bangsa ini,” katanya.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover